Coffee Morning Rektor Univrab bersama tim FK UR

Rabu, 19 Juli 2017 KEN

UNIVRAB. Rabu (19/07) Rektor UNIVRAB Dr Arisman Adnan MSc mengadakan Coffee Morning dengan tim Akreditasi Fakuktas Kedokteran Universitas Riau. Acara dihadiri oleh Dr.dr Elda Nazriati, M.Kes dan dr Dimas Pramita Nugraha tim Akreditasi Fakuktas Kedokteran Universitas Riau.  Dr. Arisman Adnan MSc Rektor UNIVRAB, Dr M.Saeri M.Hum Wakil Rektor I, dr.Feri Feri Andriutomo, M.Boimed dan dr. Suwignyo dari UNIVRAB

Pertemuan yang berlangsung di ruang Rektor UNIVRAB itu berkisar seputar membangun profesionalitas dan integrasi keislaman. Strategi yang dilakukan dengan membangun kejelasan karir staf pengajar dan memberikan motivasi agar jenjeang pendidikan staf pengajar terus meningkat. Kemudian hal yang diangap perrlu adalah peningkatan iklim akamik dengan kerjasama dan skil profesi.

Integrasi keislaman akan terjadi dengan memasukkan Prespektif islam pada kurikulum. Pada setiap mata kuliah yang diajarkan ada nilai-nilai keislaman yang disampaikan sehinga akan tercermin pada prilaku civitas akademika. Acara Coffee Morning yang dikemas dengan santai itu berlansung hingga pukul 10.00, diahiri dengan makan mie bersama.(Ken Humas Univrab)

LIKE & SHARE

BERITA TERKAIT LAINNYA

Rektorat Universitas Abdurrab
Gedung Academia
Jl. Riau Ujung, No. 73 Pekanbaru 28292
Riau – Indonesia

© Bagian Humas & Kerma UNIVRAB 2018