UNIVRAB MoU dengan Tujuh Perguruan Tinggi

Senin, 19 Februari 2018 - KEN

UNIVRAB. Senin (19/02) bertempat di Ayola First Point Hotel, Universitas Abdurrab mengadakan penandatanganan MoU dengan tujuh perguruan tinggi yang ada di Propinsi Riau. Penandatangangan Momorandum of Understanding  (MoU) Universitas Abdurrab (UNIVRAB) dengan Universitas Islam Riau (UIR), Universitas Abdurrab (UNIVRAB) dengan Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), Universitas Abdurrab (UNIVRAB) dengan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Lancang Kuning Dumai, Universitas Abdurrab (UNIVRAB) dengan Sekolah Tinggi Menajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Dumai, Universitas Abdurrab (UNIVRAB) dengan Sekolah Tinggi Teknologi  (STT) Dumai dan Universitas Abdurrab (UNIVRAB) dengan Akademi  Akutansi  Riau Dumai serta Universitas Abdurrab dengan Akademi manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Dumai.  Penandatanganan dilakukan oleh pimpinan perguruan tinggi.

Rektor  UNIVRAB Dr. Arisman Adnan, MSc menuturkan kegiatan wokshop penulisan jurnal beeputasi scopus dan ISI ini merupakan follow up dari MoU yang dilakukan antara Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) dengan  universitas yang menjadi organize acara workshop pada hari ini. Workshop hari ini menjadi memotovasi bagi dosen untuk menghasilkan karya ilmiah yang bereputasi scopus dan ISI jelas Arisman lebih lanjut.

Kegiatan ini tidak hanya berhenti pada hari ini tetapi terus berkelanjutan sehingga para dosen bisa berkolaborasi menghasilkan tulisan-tulisan ilmiah dalam pengembangan dunia keilmuan, ucap  Rektor.  Semoga dengan penandatanganan MoU bisa banyak kegiatan yang kita lakukan dalam lingkup Tri Dharma Perguruan Tinggi, Rektor UNIVRAB berharap

Rektorat Universitas Abdurrab
Gedung Academia
Jl. Riau Ujung, No. 73 Pekanbaru 28292
Riau - Indonesia

© Bagian Humas & Kerma UNIVRAB 2018