Workshop Penulisan Jurnal Bereputasi Scopus dan ISI

Senin, 19 Februari 2018 – KEN

UNIVRAB. UNIVRAB. Senin (19/02) Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) bersama dengan beberapa universitas swasta dibawah kopertis wilayah X mengadakan workshop penulisan Jurnal Bereputasi Scopus dan ISI. Adapun joint organize dari kegiatan yang berlansung di Ayola Hotel itu adalah Universitas kebangsaan Malaysia (UKM), Universitas Abdurrab (UNIVRAB), Universitas Islam Riau (UIR), Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Lancang Kuning Dumai, Sekolah Tinggi Menajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Dumai,  Sekolah Tinggi Teknologi  (STT) Dumai dan Akademi  Akutansi  Riau Dumai. Mengundang Assoc. Prof. Dr. Edy  Herianto Majlan, AMIChemE dari Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) sebagai  narasumber. 

Workshop yang berlangsung selama sehari itu mengusung tema Penulisan Jurnal Bereputasi Scopus dan ISI. Materi workshop dibagi menjadi empat  modul.  Mulai dari cara mempersiapkan karya ilmiah yang kualitas, teknik penulisan artikel ilmiah, hingga publikasi jurnal high impact journal  tanpa biaya. Sesi terahir pria yang akrab dengan panggilan Prof Edy ini memperkenalkan penggunaan software Mendeley. 

Para peserta dari berbagai perguraun tinggi itu sangat antusias mengikuti workshop. Berbagai pertanyaan disampaikan oleh peserta kepada pemateri, mulai dari kendala penelitian, trik untuk memeniliti hingga tulisan bisa terbit di jurnal internasional bereputasi.  

LIKE & SHARE

BERITA TERKAIT LAINNYA

Rektorat Universitas Abdurrab
Gedung Academia
Jl. Riau Ujung, No. 73 Pekanbaru 28292
Riau – Indonesia

© Bagian Humas & Kerma UNIVRAB 2018