Kuliah UMUM FKIK UNIVRAB bersama Prof.Dr.med.Tri hanggono Ahmad, dr

Kamis, 25 Januari 2018 – KEN

UNIVRAB. Jum,at (02/03) Prodi kedokteran Universitas Abdurrab mengadakan Kuliah umum. Menghadirkan pembicara tamu Prof.Dr.med.Tri hanggono Ahmad, dr. Rektor Universitas Padjajaran Bandung. Acara yang berlansung di gedung serbaguna Thariq Bin Ziyad dihadiri oleh dekan dilngkungan UNIVRAB, mahasiwa di Fakultas kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) dan dosen dilingkungan FKIK UNIVRAB.

Kuliah umum mengusung tema transformatif learning dalam mengantisifasi revolusi industri 4.0 dibuka lansung oleh rektor uNIVRAB Dr. Arisman Adnan, M.Sc. Dalam sambutannya Dr. Arisman menutur tentang perkembangan di Ilmu kedokteran yang terus mengalami kemajuan yang begitu pesat. Untuk mengantisipasi hal itu Dr. Arisman berharap kepada mahasiswa kedokteran untuk terus membuka cakrawala dalam berfikir dan terus melakukan inovasi-inovasi dalam pengembangan ilmu. Terus pelajari hal-hal baru karena setiap zamannya ada, Jelas Dr. Arisman. Selamat mengikuti kuliah umum semoga kuliah umum hari ini bisa membuka cakrawa berfikir kita, tutup Dr. Arisman

Usai sambutan dari rektor acara dilanjutkan dengan penyampain materi oleh Prof. Dr.med.Tri hanggono Ahmad, dr. Penyampaian materi materi Prof.Dr.med. Tri Hanggono Ahmad, dr menekankan pada perkembangan ilmu kedokteran dan memberikan pemahaman pada mahasiswa tentang pentingnya menjadi orang yang berilmu yang bisa memberi manfaat bagi orang lain. Usai penyampaian materi ditutup penyerahan cendramata dan foto bersama.

LIKE & SHARE

BERITA TERKAIT LAINNYA

Rektorat Universitas Abdurrab
Gedung Academia
Jl. Riau Ujung, No. 73 Pekanbaru 28292
Riau – Indonesia

© Bagian Humas & Kerma UNIVRAB 2018