UNIVRAB dan Politeknik Caltex Riau MoU Peningkatan Kualitas SDM

Rabu, 28 Februari 2018 – YET

UNIVRAB. Rabu (28/02) UNIVRAB melakukan penandatanganan Memorandum of Undrestanding (MoU) dengan Politeknik Caltex Rumbai (PCR). MoU memfokuskan pada peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia. Direktur PCR Dr. Hendriko, S.T., M.Eng menyampaikan harapannya terhadap penandatanganan siang itu. “Saling melengkapi dan saling bekerjasama untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas tentunya ditunjang dengan kualitas teknologi yang ada”, harap DR Hendriko. Selain itu Hendriko juga berharap MoU yang dijalin bisa dikembangkan ke hal lain dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi, bidang Pendidikan, Penelitian serta Pengabdian Masyarakatnya, tutur Hendriko.

Hal senda disampaikan rektor UNIVRAB dr. Arisman Adnan, M.Sc, Hasil dari kerjasama ini akan menjadi sebuah penemuan-penemuan baru yang bisa memberikan kontribusi besar dalam peningkatan untuk kedua perguruan tinggi ini, ucap Arisman dalam sambutannya. Dosen Statistik ini menambahkan sesama perguruan tinggi swasta harus bisa mensuport demi kemajuan bersama, dari peningkatan Pendidikan, pengabdian, dan pengabdian masyarakat serta sumber daya manusia yang handal dalam menggunakan teknologi yang canggih, jelas Arisma.
Usai penandatangan MoU dilanjutkan dengan tour ke lingkungan kampus PCR. Dimulai dari melihat system pelayanan umum mengenai administrasi mahasiswa berbasis teknologi komputer, ruang kelas, labor-labor, perpustakaan, sampai pada ruang tempat penerimaan calon mahasiswa baru. Rangkaian acara MoU dab keliling kampus PCR itu diakhiri dengan sholat ashar berjamaah

LIKE & SHARE

BERITA TERKAIT LAINNYA

Rektorat Universitas Abdurrab
Gedung Academia
Jl. Riau Ujung, No. 73 Pekanbaru 28292
Riau – Indonesia

© Bagian Humas & Kerma UNIVRAB 2018