KULIAH UMUM STATISTIK PSPD

Jum'at, 20 April 2018 - KEN

UNVRAB. Selasa (17/04) Program Studi Pendidikan Dokter (PSPD) UNIVRAB mengadakan kuliah Umum. Kuliah umum bagi mahasiswa kedokteran UNIVRAB itu juga dihadiri oleh dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan dr. Feri Andriutomo, M.Biomed, Ketua Program Studi Pendidikan Dokter (PSPD) dr. Lasiah Susanti, MPH dan dosen-dosen PSPD serta ratusan mahasiswa PSPD UNIVRAB.

Dekan FKIK dr.Feriandri Utomo, M.Biomed saat dikonfirmasi menuturkan tentang pentingnya ilmu statistik dalam membantu penelitian. Dr. Feri berharap mahasiswa bisa mengikuti materi dengan baik dan mendapatkan pemahaman tentang statistik sehingga akan memudahkan mahasiswa dalam menulis penelitian nanti, jelas dr. Feri.

Acara yang berlansung di pusat student center Thariq bin Ziyad Lantai I itu dimulai pukul 09.30 pagi. Menghadirkan Dr. Arisman Adnan, M.Sc sebagai pemateri. Dalam paparannya Dr. Arisman Adnan, mengawali penyampaian materi tentang kegunaan dari mempelajari ilmu statistik. “Statistik merupakan ilmu yang mempelajari tentang pengumpulan data, pengelolaannya, dan penarikan kesimpulan” jelas pria yang sedang menjabat sebagai rektor UNIVRAB itu. 

Rektorat Universitas Abdurrab
Gedung Academia
Jl. Riau Ujung, No. 73 Pekanbaru 28292
Riau - Indonesia

© Bagian Humas & Kerma UNIVRAB 2018