HI UNIVRAB menjadi salah satu Tuan Rumah Workshop Kurikulum Berbasis KKNI Se-Indonesia

Jum’at, 19 April 2018 – KEN

UNIVRAB. Ada 40 utusan jurusan hubungan internasional se-Indonesia berkumpul di Ayola First Point hotel Pekanbaru, Kamis (19/04). Para tusan dari berbagai universitas di Indonesia ini untuk acara workshop Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) pada program studi Hubungan internasional. Acara berlansung selama tiga hari (tanggal 19 s.d 21 April 2018,red) ditaja oleh Asosiasi Ilmu Hubungan Internasional Indonesia (AIHII) bekerjasama dengan Hubungan Internasional UNIVRAB, Hubungan Internasional Universitas Riau dan Hubungan internasional Riau (UIR).

Menghadirkan pemateri Baiq Wardhani Ph.D dan Vinsensio Dugis Ph.D dari Universitas AIRLANGGA Surabaya serta DR Surwondo dari Universitas Muhammadiyah. Workshop yang dilaksanakan di moderatori oleh Hizra Marisa M.Si ¬†dari HI UNIVRAB. Hasil workshop menghasilkan beberapa rekomendasi yang ditandatangani perwakilan jurusan/prodi masing-masing universitas. “Workshop ini merupakan bukti nyata bahwa AIHII mewadahi semua jurusan dam prodi untuk dapat mengembangkan kurikulum dengan pencirian masing-masing, yang berbasis KKNI” Jelas DR Yusran, ketua umum AIHII.

Sedangkan Bagi prodi HI UNIVRAB, keikutsertaan prodi sebagai upaya meningkatkan mutu dan standarisasi kurikulum HI UNIVRAB berbasis KKNI, ditambah menjadi bekal prodi yg kini tengah bertungkuslumus mempersiapkan Akreditasi yg sudah mulai diupload pd bulan April ini, tutur Kaprodi HI Hizra Marisa, M.Si.

LIKE & SHARE

BERITA TERKAIT LAINNYA

Rektorat Universitas Abdurrab
Gedung Academia
Jl. Riau Ujung, No. 73 Pekanbaru 28292
Riau – Indonesia

© Bagian Humas & Kerma UNIVRAB 2018