Public Lecture Sosialisasi dan Implementasi Islamisasi Ilmu Kontemporer

Jum'at, 20 April 2018 - KEN

UNIVRAB. Jum’at  (20/04) Universitas Abdurrab berkesjasama dengan INSISTS mengadakan kegiatan Public Lecture. Menghadirkan pemateri dari INSISTS Dr. Hendri Shalahuddin (Direktur INSIST), Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi Wakil Rektor I UNIDA Gontor dan Ketua MIUMI (Majlis Intelektual Ulama Muda Indonesia)  Pusat, dan  Adnin Armas, MA (Peneliti senior INSIST).

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB itu dibuka oleh Rektor UNIVRAB Dr. Arisman Adnan,M.Sc. Pada  sambuatnnya  Dr.  Arisman menyampaikan pentingnya kegaiatan Public Lucture pagi itu. “ini kegiatan yang sangat baik dan sangat sesuai dalam mendukung visi dan misi untuk menjadi kampus dengan nilai-nilai islami”  tegas rektor dihadapan para ratusan dosen UNIVRAB yang hadir. Dr. Arisman melanjutkan pentingnya materi yang disampaikan pemateri bagi para dosen karena dosen menjadi orang yang secara lansung berinteraksi dengan mahasiswa, tutur Arisman.

“Saat ini kita baru bisa melakukan kegiatan ini untuk para dosen, kita berharap suatu saat nanti bisa melakukan kegiatan yang sama untuk para mahasiswa, jelas Arisman.     Mari kita ikuti kegiatan ini dengan baik dan penuh kesungguhan sehingga ilmunya bisa kita dapat dalam pengembangan diri dan kampus kedepan” Dr. Arisman menutup sambutan.

Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi menyampaikan materi pertama dengan tema Liberalisme, setelah itu dilanjutkan dengan Adnin Armas, MA Sekularisme dan Pluralisme serta sesi siang dilanjutkan oleh Dr. Hendri Shalahuddin dengan tema kesetaraan gender.

LIKE & SHARE

Facebook 0
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email

BERITA TERKAIT LAINNYA

Rektorat Universitas Abdurrab
Gedung Academia
Jl. Riau Ujung, No. 73 Pekanbaru 28292
Riau - Indonesia

© Bagian Humas & Kerma UNIVRAB 2018