Dr. Yessi Jusman, M.Sc Pemateri Road Show Relawan Jurnal Indonesia Sumatra 2018

Senin, 23 April 2018 - KEN

UNIVRAB. Relawan jurnal Indonesia (RJI) mengadakan kegiatan Roadshow Se-Sumatra. Acara diadakan di Aula Fakultas Hukum Universitas Isalam Riau (UIR) itu, berlansung selama dua hari (23 dan 24/04). Menghadirkan peserta dari pengelola jurnal di perguruan tinggi yang ada di Riau, Sumatra dan Jambi.

Mengundang Rahmat hidayat, S.T, M.Sc pengelola Jurnal  IJASEIT yang telah terindeks Scopus, Ikhwan Arief, ST., M.Sc (JOSI) tim ahli IT RJI Pusat, Dr. Yessi Jusman, M.Sc  Dosen Teknik Informatika UNIVRAB dan Tiggi Choanji, ST, MT serta M. Fauziddin, M.Pd tutor RJI Riau sebagai pemateri.  

Dr. Yessi Jusman, M.Sc Ketua RJI wilayah Riau dari UNIVRA menuturkan “para peserta yang merupakan pengelola jurnal diperguruan tinggi diharapkan dengan mengikuti kagiatan ini dapat membantu peserta mendalami keilmuan dan skill pengelolaan jurnal, tutur Yessi. Antusias para peserta terlihat dalam mengikuti kegiatan ini, semoga pengelolaan jurnal pada perguruan tinggi semakikn berkembangan dan terakreditasi serta menjadi jurnal yang berputasi internasional, tutur Sekretaris LPPM UNIVRAB ini

Rektorat Universitas Abdurrab
Gedung Academia
Jl. Riau Ujung, No. 73 Pekanbaru 28292
Riau - Indonesia

© Bagian Humas & Kerma UNIVRAB 2018