MoA UPT Laboratorium Bahasa UNIVRAB dan UPT Laboratorium Bahasa Universitas Riau

Selasa, 24 April 2018 - KEN

UNIVRAB. Selasa (24/04) siang UPT Laboratorium Bahasa UNIVRAB dan UPT Bahasa Universitas menandatangani Momorandum of Agreement (MoA). Penandantanganan dilakukan di ruang rapat rektorat UNIVRAB.  Bidang kerjasama yang disepakati antar UPT adalah Fasilitas labor bahasa, Pengadaan tes TOEFL dan pengembangan kompetensi berbahasa inggris, terutama untuk sertifikasi dosen dan mahasiswa.

Penandatangan MoA dilakukan oleh Neni Triana, M. Pd kepala UPT Laboratorium Bahasa Universitas Abdurrab dan Dr. Fakhri Ras, M.Ed  Kepala UPT  Bahasa Universitas Riau. Turut hadir dalam penandatangan kepala bagian humas dan kerjasama UNIVRAB Dimas Pradhasumitra, M.Sc.

Semoga kerjasama ini bisa memberikan motivasi bagi tenaga pendidik di UNIVRAB untuk terus memperdalam kemampuan berbahasa asing, khususnya bahasa Inggris, tutur Neni Triana. Peningkatan kemampuan ini akan membuat para tenaga pendidik tidak kesulitan dalam beinteraksi di dunia internasional, baik dalam komunikasi maupun tulisan penelitian, tutup Neni.

Rektorat Universitas Abdurrab
Gedung Academia
Jl. Riau Ujung, No. 73 Pekanbaru 28292
Riau - Indonesia

© Bagian Humas & Kerma UNIVRAB 2018