Fakultas Teknik dan FKIK UNIVRAB MoA dengan Laznas Chevron Rumbai

Jum'at, 277 april 2018 - KEN

UNIVRAB. Bertempat di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) gedung Thariq bin Ziyad Lantai II UNIVRAB dilangsungkan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara dua Fakultas (Fakultas Teknik dan FKIK, red) dengan Laznas Chevron Rumbai.

Dalam nota kesepakatan ini disepakati beberapa kerjasama terkait pembangunan 12 tower dan sarana air bersih milik Laznas chevron Rumbai yang akan didampingi oleh Program Studi S1 Teknik Sipil UNIVRAB, serta Pelayanan dan Promosi Kesehatan Masyarakat oleh Prodi S1 Pendidikan Dokter, D3 Keperawatan dan D3 Anafarma (Analis Farmasi & Makanan) UNIVRAB.

Penandatanganan MoA diawali oleh Rahmat Tisnawan, S.Si, MT dekan Fakultas Teknik didampingi oleh Ketua Prodi Teknik Sipil Husni Mubarak, M.Sc. Untuk FKIK ditandatangani oleh dekan FKIK dr. Feri Andriutomo, M. Biomed didampingi oleh wakil dekan II Ns. Roni Saputra, S.Kep., M.Kes. Sedangkan dari Laznas Chevron Rumbai ditandatangani oleh Age Pranata, S.Si Manager operasional dari Laznas Chevron Indonesia Distrik Rumbai.

Rahmat Tisnawan, S.Si., MT menyambut baik telah ditandatanganinya MoA. “ Ini kerjasama yang sangat tepat”, Tegas Rahmat. Kolaborasi antara dunia akademisi dengan lembaga yang bergerak di bidang zakat sehingga terciptanya sinergi antar kedua lembaga”, Jelas Rahmat. Semoga dengan sinergi ini bisa memberikan manfaat banyak bagi masyarakat, tutup Rahmat.

Rektorat Universitas Abdurrab
Gedung Academia
Jl. Riau Ujung, No. 73 Pekanbaru 28292
Riau - Indonesia

© Bagian Humas & Kerma UNIVRAB 2018