Tournament Futsal of Ukhuwwah Islamiyyah Ala KM IP UNIVRAB

Sabtu, 28 April 2018 – KEN

UNIVRAB. Sabtu (28/04) Lapangan Futsal D5 menjadi tempat tournament futsal Keluarga Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (KM IP)  Abdurrab tahun 2018. Turnamen berlansung selama dua hari diikuti oleh utusan program studi yang ada dilingkungan UNIVRAB dan luar UNIVRAB. Ada Prodi komunikasi, Podi Psikologi, Prodi Teknik Sipil, Prodi  Teknik Informatika, Prodi Anafarma, Prodi Fisioterapi, Prodi Akademi Analis Kesehatan, Prodi Keperawatan, dan Tabrani Islamic Business School.

Aprizal Ketua KM IP menuturkan peserta terlihat antusias mengikuti tournament ini. “setiap peserta untuk tetap menjaga sportifitas dalam bermain”, Afrizal berharap. “Walaupun ini adalah ajang pertarungan, yang paling penting adalah bagaimana para peserta mampu menjaga kekompakan dalam permainan”, tutur Afrizal. “Dengan diselenggarakannya tournament ini setiap prodi yang ada di Universitas Abdurrab semakin solid dan ukuwah islamiyah yang terjalin semakin erat, sesuai dengan tema kegiatan Tournamen Futsal Ukhuwwah Islamiyyah,” lanjut Afrizal sambil tersenyum.

Tournament dibuka lansung oleh dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL) UNIVRAB Alfajri, S.IP.MIA. Pada sambutannya dekan sangat mengapresiasi semua pihak yang terlibat. “Mari sama-sama menjaga kelancaran acara ini, dengan bermain dengan penuh sportifitas”, ucap Alfajri. “Semangat dalam pertandingan menjadi salah satu jalan untuk meningkatkan ukhuwwah (persaudaraan, red)”  jelas Alfajri,  sehingga kita menjadi pemuda yang bersemangat, pemuda yang sehat, dan Pemuda yang berprestasi dalam berbagai bidang, tutup Alfajri sambil tersenyum.

Senada dengan Alfajri Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan UNIVRAB Amir Syamsuadi, M.Si memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan KM IP menginisiasi tournament futsal yang diketua oleh Erwin tersebut. “Teruslah berkarya dan berprestasi di berbagai bidang”, tegas Amir memberikan semangat pada mahasiswa.***

LIKE & SHARE

Rektorat Universitas Abdurrab
Gedung Academia
Jl. Riau Ujung, No. 73 Pekanbaru 28292
Riau – Indonesia

© Bagian Humas & Kerma UNIVRAB 2018