Dosen FKIK dan Fisipol UNIVRAB Ikuti Workshop Pengembangan Kurikulum Kopertis wilayah X

Senin, 30 April 2018 - KEN

UNIVRAB. Kopertis Wilayah X berkerjasama dengan Kementrian Riset dan Pendidikan Tinggi (KEMRISTEK) mengadakan Workshop Pengembangan Kurikulum bagi Pendidikan Tinggi Swasta di Lingkungan Kopertis Wilayah X, Minggu (29/04). Ada 100 dosen sebagai peserta dari berbagai Perguruan Tinggi yang ada di Propinsi Riau, Propinsi Sumatra Barat dan Propinsi Jambi mengikuti kagiatan tersebut.

Acara yang berlansung selama 3 hari  (29 s/d 01/05,red) itu mengundang Dessy Aliandriana, Ph.D dan Heru Wijayanto, MM., MBA.M.MT Sociopreneur Indonesia sebagai pembicara. Acara berlansung di Hotel FOX Harris, UNIVRAB mengutus dosen Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Ns. Roni Saputra, S.Kep., M.Kes Wakil Dekan II FKIK, Ira Oktaviani, M.Farm Ketua Prodi Anafarma, Ayu Permata, M.Fis Ketua Prodi Fisioterapi dan Ns. Putri Wulandini, S.Kep., M.Kes Ketua Prodi Keperawatan. Sedangkan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNIVRAB Amir Syamsuadi, M.Si Ketua Program Studi Ilmu Pemerintahan UNIVRAB dan Suci Shinta Lestari, S.Sos., M.I.K Sekretrais Program Studi Ilmu Komunikasi UNIVRAB.

Pada Workshop ini dosen diajarkan membangun karakter skill dalam mengunakan media teknologi serta cara menyampaikannya pada mahasiswa sehingga mahasiswa bisa mengunakan teknologi tersebut. Hal ini sangat diperlukan karena perkembangan teknologi yang begitu cepat, sering dikenal dengan tantangan revolusi 4.0. Salah satu perkembangan yang semakin cepat adalah pengunaan robotik di sektor industri.***        

Rektorat Universitas Abdurrab
Gedung Academia
Jl. Riau Ujung, No. 73 Pekanbaru 28292
Riau - Indonesia

© Bagian Humas & Kerma UNIVRAB 2018