Ujian SBMPTN 2018 di UNIVRAB

Rabu, 09 Mei 2018 - KEN

UNIVRAB. Selasa (08/05) pagi terlihat banyak siswa/i mengenakan baju putih berdatangan ke UNIVRAB. Seribu Empat Ratus Dua Puluh siswa/i yang baru menamatkan pendidikan di tingkat sekolah Menengah Atas ke UNIVRAB untuk mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun 2018. Ada yang datang dengan kendaraan roda dua ada juga yang ditemani oleh sanak keluarga.

Berdasarkan Peraturan Perundang-undangan Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi Peraturan Pemerintah Nomor 4 Tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Pendidikan Tinggi dan Pengelolaan Perguruan Tinggi. Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Program Sarjana pada Perguruan Tinggi Negeri bahwa jalur penerimaan mahasiswa baru dilakukan melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).

Wakil rektor I UNIVRAB Dr. M. Saeri., M.Hum yang menjadi wakil Koordinator lokasi mengucapkan selamat datang kepada seluruh siswa/i yang mengikuti ujian di UNIVRAB. “Selamat datang di kampus UNIVRAB, semoga bisa menjawab ujian dengan baik”, sapa Dr. Saeri. “Kami (UNIVRAB, red) mohon maaf jika ada layanan yang tidak pada tempatnya baik bagi panitia maupun siswa/i yang mengikuti ujian” tambah Dr. Saeri.

Pelaksanaan ujian di UNIVRAB pada sesi II dan Sesi III bidang Sosial dan Humaniora (SOSHUM) yang dimulai pukul 09.45 WIB dan sesi III berahir pada pukul 14.30 WIB.***

Rektorat Universitas Abdurrab
Gedung Academia
Jl. Riau Ujung, No. 73 Pekanbaru 28292
Riau - Indonesia

© Bagian Humas & Kerma UNIVRAB 2018