Rektor dan Jajaran Halal Bihalal dikediaman Pembina Yayasan Abdurab

Kamis, 28 Juni 2018 – KEN

UNIVRAB. Selasa ( 27/06) Rektor UNIVRAB Dr. Arisman Adnan, M.Sc bersama seluruh Dekan dilingkungan UNIVRAB, wakil dekan, Kepala Bagian, Ketua UPT, ketua Program studi dilingkungan Abdurrab melakukan halal bihalal kerumah Pembina yayasan Abdurrab Dr. dr. Susiana Tabrani, MPd.

Pada acara halal bihalal yang berlansung dari pukul 11 WIB itu Rektor UNIVRAB Dr. Arisman Adnan, M.Sc menyampaikan permohonan maaf seluruh civitas akademika UNIVRAB kepada pembina Yayasan atas segala khilaf dan salah. Dr. Arisman berharap semoga setelah Idul Fitri 1439 H memberikan semangat baru dalam berkarya memajukan UNIVRAB. “Semoga kedepan UNIRAB semakin maju dalam berkarya didunia pendidikan”, harap Dr. Arisman.

Senada dengan Dr. Arisman Adnan, M.Sc Pembina Yayasan Dr.dr. Susiana Tabrani, M.Pd menyampaikan  permohonan maaf kepada civitas aademika UNIVRAB. Semoga kedepan kedepan UNIVAB bisa terus berkembang lebih baik lagi”, tegas Pembina Yayasan. Usai sambutan dari pembina yayasan dilanjutkan dengan pembacaan doa yang di pimpimpin ustad Edi Santoso, S.Kom dan dilanjutkan dengan makan bersama.

Kegiatan pun berlanjut, Dr. Arisman Adnan, M.Sc dan rombongan bersilaturrahmi dengan Prof. Tabrani Rab, sebelum melaksanakan sholat zhuhur berjamaah.***

LIKE & SHARE

Rektorat Universitas Abdurrab
Gedung Academia
Jl. Riau Ujung, No. 73 Pekanbaru 28292
Riau – Indonesia

© Bagian Humas & Kerma UNIVRAB 2018