Mahasiswa Kedokteran UNIVRAB Kunjungan K3 ke PT. RAPP

Jum’at, 06 Juli 2018 – KEN

UNIVRAB. Kamis (05/07) pagi puluhan mahasiswa kedokteran UNIVRAB telah bersiap dikampus sebelum pukul 07.00 WIB. Kedatangan mahasiswa ini lebih awal dari biasanya karena akan melakukan kunjungan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) ke PT. Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP) di Pangkalan Kerinci.

Kedatangan Mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UNIVRAB ke perusahaan di Kabupaten Pelalawan itu disambut oleh Humas PT.RAPP Tengku Kespandiar, ST, MM. Kegiatan perdana diawali dengan kunjungan ke wilayah Nursery. Tempat pembibitan pohon-pohon yang akan di tanam. Para mahasiswa bisa mengetahui cara kerja dan penanaman pohon mulai dari pembibitan hingga penanaman.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh oleh dr.Achmad Ghozali Thohir sebagai dokter K3 di PT.RAPP. Pada sesi ini para mahasiswa diberikan kesempatan mendalami informasi tentang K3 di PT RAPP. Terlihat dari antusias mahasiswa bertanya pada narasumber. Kegiatan diahiri pukul 15.00 WIB dan mahasiswa Kedokteran UNIVRAB kembali menuju kota Pekanbaru.***

LIKE & SHARE

Rektorat Universitas Abdurrab
Gedung Academia
Jl. Riau Ujung, No. 73 Pekanbaru 28292
Riau – Indonesia

© Bagian Humas & Kerma UNIVRAB 2018