Pelepasan Mahasiswa KKN UNIVRAB Ke XI Gelombang II

Sabtu, 07 Juli 2018 – KEN

UNIVRAB. Sabtu (07/07) pagi wakil rektor I UNIVRAB Dr. M. Saeri., M.Hum melakukan pelepasan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIVRAB gelombang II tahun 2018. Pelepasan gelombang I dilakukan pada Senin (02/07). Pelepasan dilakukan dihalaman gedung rektorat UNIVRAB.

Tahun 2018 ada 264 mahasiswa akan melakukan KKN di Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar. Peserta KKN akan ditempatkan di Desa Lipat Kain Utara, Lipat kain Selatan, Lipat Kain dan Sungai Paku

Wakil Rektor I didampingi oleh dosen pembimbing lapangan menyampaikan beberapa pesan kepada mahasiwa sebelum melakukan pelepasan. Dr. Saeri, M.Hum menekankan pada mahasiswa agar menjaga etika dan nama baik kampus di masyrakat, melakukan kegiatan yang dapat dirasakan lansung oleh masyarakat menjadi hal yang ditekankan wakil rektor I.

Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim wakil rektor I UNIVRAB Dr. M. Saeri, M.Hum secara resmi melepas mahasiswa KKN gelombang II angkatan ke XI.  Usai sambutan Wakil rektor I sebelum di tutup dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin bapak Sukis.

LIKE & SHARE

Rektorat Universitas Abdurrab
Gedung Academia
Jl. Riau Ujung, No. 73 Pekanbaru 28292
Riau – Indonesia

© Bagian Humas & Kerma UNIVRAB 2018