Rektor UNIVRAB Sambut TIM Asesor Program Studi Ilmu Hubungan Internasional

Kamis, 02 Agustus 2018 - KEN

UNIVRAB. Cuaca begitu cerah di Rabu pagi (01/08). Rektor UNIVRAB Dr. Arisman Adnan, M.Sc bersama Wakil rektor I Dr. M. Saeri, M.Hum, Wakil Rektor II Liza Trisnawati, ST, M.Kom dan Kapala Lembaga dilingkungan UNIVRAB berkumpul dilobi gadung rektorat menyambut kedatangan Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). 

Beberapa saat kemudian tamu yang ditunggu datang, Dr. Sofa Marwah dari Univrasitas Jendral Soedirman dan Sukawarsini Djelantik, Ph.D dari Universitas Katolik Parahyangan. “Selamat datang buk di kampus UNIVRAB”, sapa Dr. Arisman Adnan sambil menyalami kedua tamu yang telah turun dari mobil. Para wakil rektor yang kepala bagianpun menyalami Dr. Sofa Marwah dan Sukawarsini Djelantik, Ph.D secara bergantian. Kagiatan mulai dari 31 juli/02 Agustus itu, dilanjutkan diruangan Thariq bin Ziyad lantai I tempat Asesmen Program Studi Ilmu Hubungan Internasional dilakukan

Rektor UNIVRAB menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua tim asesor BAN PT yang telah berkunjung Ke UNIVRAB. Dr. Arisman Adnan dalam sambutannya menjelaskan perkembangan dan capaian kampus UNIVRAB. “Kedatangan tim Asesor BAN PT ke kampus UNIVRAB untuk asesmen lapangan Prodi Ilmu Hubungan Internasional semoga dapat memberikan energi positif bagi kemajuan UNIVRAB”, Dr. Arisman Adnan berharap. “Asesmen akan memberikan masukan-masukan bagi kemajuan Prodi Hubungan Internasional, karena akreditasi merupakan pembinaan yang dilakukan BAN PT terhadap perguuan tinggi, jelas Dr. Arisman Adnan. “Semoga kegiatan asesmen ini bisa berjalan dengan baik, selamat manjalankan asesmen lapangan di prodi Ilmu Hubungan Internasional, tutup Dr. Arisman lebih lanjut.

Senada dengan rektor ketua tim Asesor Dr. Sofa Marwah menuturkan rasa senang bisa sampai di bumi lancang kuning. “Ini kunjungan saya yang pertama ke Pekanbaru”, ucap Dr. Sofa Marwah. Lebih lanjut Dr. Sofa Marwah menjelaskan proses Asesmen yang dilakukan untuk menkonfirmasi apa yang telah ditulis di borang dengan fakta di lapangan, tegas Dr. Sofa Mawah. “gak usah terlalu gerogi, ini bukan ujian”, canda Dr.Sofa disambut tawa hadirin

Rekan Dr. Sofa marwah, Sukawarsini Djelantik, Ph.D menuturkan kegiatan asesmen lapangan yang dilakukan akan mempererat hubungan silaturahmi. “Kegiatan asesmen hari ini telah membuat kita saling mengenal dan semoga ini akan menyambung silaturrahmi kita”, jelas  Sukawarsini Djelantik, Ph.D.

Setelah penyampaian sambutan dari tim assesor dilakukan foto bersama, kemudian rektor UNIVRAB beserta jajaran meninggalkan ruangan asesmen dan tim asesor memulai asesmen prodi ilmu Hubungan Internasional.

Rektorat Universitas Abdurrab
Gedung Academia
Jl. Riau Ujung, No. 73 Pekanbaru 28292
Riau - Indonesia

© Bagian Humas & Kerma UNIVRAB 2018