UNIVRAB Terima Kunjungan Politeknik Caltex Riau


Ditulis oleh Hizra Marisa, pada : 26 Juli 2016 20:38:37 WIB


UNIVRAB - Selasa (26/07) tepatnya pukul 14.00 WIB, Rektor UNIVRAB menerima kunjungan Direktur Politeknik Caltex Riau (PCR) Dr Hendriko S.T M.Eng. Didampingi oleh Wakil Rektor I Dr (cand) M Saeri M.Hum, Rakhmat M.T Dekan Teknik, Alfajri MIA Dekan FISIPOL, Ardiansah M.Psi Ketua Program Studi Psikologi, Mega Pertiwi dari Program Studi Anafarma, Yudhi Irwan MESy Direktur Iqro Annisa serta Hizra Marisa M.Si Kabag Humas & Kerjasama, Rektor menyambut hangat kedatangan  Direktur  PCR  yang  datang  bersama  Erwin  Setyo  Nugroho  S.T M.Eng  selaku  Pembantu  Direktur  II  PCR.

Kunjungan Direktur dan Pembantu Direktur PCR tersebut merupakan kunjungan balasan yang sebelumnya pernah dilakukan oleh Rektor UNIVRAB ke kampus PCR beberapa bulan yang lalu. Dalam sambutannya, Rektor UNIVRAB Dr Arisman Adnan M.Sc menyatakan apresiasi dan berharap bahwa muara dari kunjungan ini adalah terciptanya kerjasama yang konkret diantara dua kampus.

"Selamat datang di kampus kami Pak Hendriko. Semoga diwaktu yang tidak lama lagi kita bisa saling bekerjasama dan mentransformasi hal ini menjadi hal yang lebih aplikatif, baik dalam bidang keilmuan dan tridharma perguruan tinggi." ucap Rektor.

Hendriko yang menyelesaikan Doktoralnya di Institut Pascal Universite Blaise Pascal Perancis tersebut banyak membagikan pengalaman PCR selama ini. Bagaimana strategi PCR dalam marketing kampus, aplikasi teknologi dalam sistem perkuliahan dan administrasi, penerapan disiplin di kampus hingga kesiapan PCR bekerjasama dengan UNIVRAB menjadi topik hangat yang diperbincangkan selama kunjungan.

"Membangun PCR menjadi seperti sekarang memang tak gampang. Hingga sekarang pun kami masih terus membangun dan mengembangkan kampus. Dengan kunjungan ini, kita bisa melihat segala kemungkinan dan pada dasarnya kami di PCR siap bekerjasama dengan UNIVRAB." ucap Hendriko yang disambut senyum para hadirin lainnya. 

Kedua belah pihak menjajaki kemungkinan kerjasama bukan hanya dibidang Sistem Informasi Akademik namun juga dibidang lainnya. Selama ini hubungan antara UNIVRAB dan PCR memang telah terjalin baik, ditandai dengan dipercayakan konsultasi dan pembenahan Sistem Informasi Akademik UNIVRAB kepada PCR.

Acara berlangsung hangat dengan dominasi diskusi diantara pihak UNIVRAB dengan PCR. Kunjungan satu jam tersebut diakhiri dengan bertukar plakat diantara kedua belah pihak dan sesi berfoto bersama didepan icon UNIVRAB yang ada di lobi Rektorat.***(Hizra-HUMAS UNIVRAB)

Berita Lainnya
09 Oktober 2016 10:11:54 WIB

Kuliah Umum Program Studi Teknik Informatika Hadirkan Dr Harris Simaremare

UNIVRAB -Ruangstudent centergedung Thariq bin Ziyad lantai I, Sabtu (08/10).

18 Oktober 2016 13:05:00 WIB

UNIVRAB dan UR Bersinergi Dalam Kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi

UNIVRAB - Ruang DPH lantai II Rektorat Universitas Riau di

10 Januari 2017 14:08:19 WIB

Psikologi UNIVRAB Beri Kesan Melalui Pengabdian

UNIVRAB -Keceriaan kurang dari 60 anak-anak di panti asuhan Yayasan