Perkuat Rasa, UNIVRAB Hadir di Event Pacu Jalur 2016


Ditulis oleh Hizra Marisa, pada : 27 Agustus 2016 13:15:00 WIB


UNIVRAB - Ribuan orang tumpah ruah di Taman Pacu Jalur Tepian Narosa, Kota Taluk, Kuantan Singingi. Berbagai orang dari berbagai daerah ikut menyaksikan keseruan acara tahunan yang telah berumur ratusan tahun tersebut.

Tak ketinggalan Universitas Abdurrab (UNIVRAB) turut mendukung event skala Nasional kebanggan Riau itu. UNIVRAB hadir di hari ketiga yakni hari Sabtu (27/08) hingga puncak acara di hari Minggu (28/08). Selain langsung menyaksikan perhelatan besar warga Kuansing, kedatangan Tim Humas dan Kerjasama UNIVRAB juga disambut baik oleh panitia acara Pacu Jalur Tradisional 2016. Bertempat di Gedung Narosa, Hendri Joprison SE MM, salah satu panitia Pacu Jalur mengucapkan apresiasi atas kehadiran Tim Humas dan Kerjasama UNIVRAB yang dikepalai oleh Hizra Marisa S.IP M.Si.

 

Tim Humas disambut oleh Panitia Pacu Jalur 2016 (foto: Humas)

 

Tim Humas yang tengah bertugas di Taman Jalur Tepian Narosa (foto: Humas)

 

Tercatat banyak mahasiswa UNIVRAB yang berasal dari kabupaten Kuansing, dan hal tersebut bisa menjadi penguat rasa antara universitas dengan kabupaten yang terkenal dengan ajik (dodol -red) tersebut.

"Semoga dengan kehadiran UNIVRAB di Taluk Kuantan ini bisa semakin mensosialisasikan tentang kampus kami yang selain dikenal dengan FKIK (Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan -red) namun juga memiliki 3 Fakultas lainnya yakni Fakultas Psikologi, Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dengan akreditasi BAN PT bahkan telah mendapat nilai B", ucap Hizra.

Dari pemantauan lapangan, antusiasme masyarakat cukup signifikan, terutama ketika tim turun mensosialisasikan tentang universitas ke masyarakat. Hal ini tentu saja memacu optimisme bagi UNIVRAB untuk lebih memacu diri lagi, inshaAllah.***(HUMAS UNIVRAB) 

Berita Lainnya
23 Juli 2016 11:25:00 WIB

Dosen Keperawatan UNIVRAB Koordinator Kesehatan DMI Riau

UNIVRAB -Jumrsquo;at (22/07), Provinsi Riau mendapat kunjungan Wakil Presiden Drs

25 April 2016 19:09:57 WIB

UNIVRAB Menjadi Tuan Rumah Gerakan Subuh Berjemaah Nasional Ke 7

UNIVRAB -Puluhan anak muda terlihat berkumpul di mesjid At Tabrani

26 Januari 2016 19:37:56 WIB

Prodi Kebidanan UNIVRAB Laksanakan Musyawarah Ranting Ikatan Bidan Indonesia

UNIVRAB - Ruang Serbaguna Universitas Abdurrab (UNIVRAB) dipenuhi oleh belasan