Ketua LDPI Memimpin Prosesi Perpindahan Agama Seorang Muallaf


Ditulis oleh Administrator, pada : 11 Desember 2015 09:47:06 WIB


Alhamdulillah, pada  jum'at pagi tanggal 11 Desember 2015, Universitas Abdurrab (UNIVRAB) mendapatkan berkah dengan dijadikannya Masjid At Thabrani UNIVRAB sebagai tempat prosesi pengucapan dua kalimat syahadat seorang muallaf. Beliau tinggal di daerah Pasir Putih dan bekerja di sebuah hotel di Pekanbaru.

 

 

Prosesi ikrar pengucapan syahadat ini dipimpin langsung oleh ketua LDPI UNIVRAB (Lembaga Dakwah dan Pengkajian Islam) Ust. M. Arif Billah Lc, MHI dan disaksikan langsung oleh puluhan staf civitas akademika UNIVRAB. Pengucapan syahadatain ini berlangsung dengan khidmat dan penuh nuansa haru. Sambil berurai air mata dengan dipandu oleh Ust. M. Arif Billah Lc, MHI saudara kita ini membaca dua kalimat syahadat sebagai bukti dan pengakuan beliau sebagai seorang muslim. Setelah resmi menjadi seorang muslim, Ust. M. Arif Billah Lc, MHI memberikan nama "Muhammad Zaid Al Giffari" sebagai nama hijrahnya. Kemudian dengan penuh haru, saudara kita disalami oleh seluruh staf yang hadir.

 

Sebagai sesi penutup, Ust. M. Yunus Lc, MA memberikan taujih penguat agar seluruh jama'ah yang hadir terkhusus kepada "Muhammad Zaid Al Giffari" dalam prosesi pengucapan dua kalimat syahadat ini selalu berpegang tegu dan istiqomahh dalam tali agama Islam. Semoga dengan prosesi pengucapan dua kalimat syahadat ini, kita selalu diberikan kekuatan untuk selalu istiqomah berislam sampai akhir hayat kita.. Aaamiin.

Berita Lainnya
08 Agustus 2016 13:45:00 WIB

Mahasiswa Politeknik Hongkong Kunjungi UNIVRAB

UNIVRAB - "Saya baru seminggu di Pekanbaru tapi sudah sangat

14 Desember 2016 09:00:00 WIB

UNIVRAB Hadirkan KPK di Seminar Anti Korupsi

UNIVRAB - 200 mahasiswa dan peserta menghadiri acara Seminar Nasional

23 November 2016 10:10:00 WIB

Konvensi AIHII VII Bahas Tentang Kemaritiman Dalam Perspektif HI

UNIVRAB -Asosiasi Ilmu Hubungan Internasional Indonesia (AIHII) melaksanakan Konvensi ke