Program Studi Ilmu Komunikasi UNIVRAB Laksanakan January for Charity :

Januari Bulan Berbagi


Ditulis oleh Hizra Marisa, pada : 04 Januari 2016 11:45:24 WIB


UNIVRAB - Rezeki tak akan berkurang ketika dibagi, sebaliknya ia akan semakin menjadi berkah, inilah kiranya kalimat bijak yang melandasi Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi menggagas sebuah acara "January for Charity" (Januari Berbagi -red). Kegiatan amal yang akan dibuka selama bulan Januari 2016 ini memberi kesempatan kepada masyarakat umum dan civitas akademika UNIVRAB untuk dapat menyumbangkan barang-barang layak pakai bagi anak-anak dan lansia.

"Selama bulan Januari ini kami dari panitia menunggu partisipasi masyakarat untuk menyumbangkan barang-barang yang masih layak pakai seperti baju, selimut, sepatu, peralatan bayi, peralatan sekolah, buku belajar, sembako dan apapun itu yang masih bisa dimanfaatkan ke Prodi Ikom. Semua bantuan akan kami distribusikan ke beberapa panti asuhan dan panti jompo di Pekanbaru." jelas Suci Shinta Lestari S.Sos M.Ikom, Penanggungjawab sekaligus dosen di Prodi Ilmu Komunikasi.

Semua bantuan yang dikumpulkan dari civitas dan masyarakat umum sepenuhnya akan disalurkan ke beberapa panti asuhan seperti panti asuhan Al-Akbar yang berlokasi di kawasan Arengka, panti asuhan Aisyah di jalan Sudirman, panti asuhan Kasih Bunda yang berlokasi di Rumbai, Panti Jompo di Marpoyan serta lansia yang masih aktif berkegiatan seperti berjualan.

"Tujuan dari acara ini bukan hanya untuk mengajarkan kita agar dapat berbagi kebahagian kepada sesama namun juga belajar bersyukur atas apa yang telah kita dapat dalam hidup selama ini. Untuk acara ini, semua mahasiswa dan dosen kami libatkan sebagai panitia. Bagi mahasiswa ini tentunya menjadi pengalaman berharga dan sebuah kegiatan bermanfaat, sedangkan bagi dosen ini adalah aplikasi dan bentuk dari pengabdian kepada masyarakat." ucap Suci menjelaskan lebih lanjut tentang tujuan acara yang akan dijadikan acara tahunan Ilmu Komunikasi.

Bagi anda baik itu dosen, pegawai, mahasiswa atau masyarakat umum yang ingin berbagi bisa langsung membawa bahan donasi ke Prodi Ilmu Komunikasi yang berlokasi di gedung Tariq bin Ziyad kampus Universitas Abdurrab (UNIVRAB) Jalan Riau Ujung no 73 Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru dengan no kontak 082169299909 (Suci) atau bisa langsung mengantarkan ke Posko II yang berada di Radio Dakwah An-Nur yang berlokasi di Mesjid Agung An-Nur Pekanbaru.

Semua bantuan anda akan didistribusikan pada awal bulan Februari. Ayo, tunggu apalagi, segera donasikan barang-barang layak pakai anda kepada orang-orang yang membutuhkan karna untuk bisa berbagi tak perlu menunggu sampai anda berkecukupan, berbagilah mulai sekarang dengan semampu anda karena esensi dari berbagi adalah ketika orang lain merasa bahagia dengan apa yang kita berikan, insyaallah.***(Hizra - Humas UNIVRAB) 

Berita Lainnya
23 Agustus 2016 09:35:00 WIB

Rektor Cup Perkuat Kebersamaan UNIVRAB di Lapangan Hijau

UNIVRAB - Minggu (21/08) pagi jam 09.00 puluhan pegawai pria

08 Juni 2016 20:02:49 WIB

Meraih Cinta Allah SWT

UNIVRAB -Masjid At Tabrani, Rabu (08/06). Pelaksanaan sholat berjamaah disiang

04 Januari 2016 11:45:24 WIB

Januari Bulan Berbagi

UNIVRAB - Rezeki tak akan berkurang ketika dibagi, sebaliknya ia