(+62) 761 387 62    [email protected]

Bangun Sinergitas, Univrab Lakukan Audiensi Dengan Alumni Lpdp

Kamis, 25 April 2019 | Dilihat 1511 Kali

Pekanbaru. Univeristas Abdurrab mendapat kunjungan dari Mata Garuda Riau yang merupakan organisasi yang terdiri dari ikatan para alumni penerima beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) di dalam maupun di luar negeri. Organisasi ini berdiri sejak tahun 2015 yang memiliki harapan agar organisasi Mata Garuda menjadi pusat kontribusi para anggotanya dalam pembangunan Indonesia. Hal ini sebagai wujud dharma bakti atas ilmu dan jiwa kepemimpinannya untuk Indonesia. Salah satu langkah praktis untuk mewujudkannya adalah dengan diadakannya audiensi dengan Universitas Abdurrab sebagai salah satu lembaga institusi pendidikan besar di Riau.

Bertempat di ruang rapat rektorat Universitas Abdurrab, Audiensi yang dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Syamsul Bahri Rivai, Sp.OG ini membahas terkait program kerja organisasi Mata Garuda Riau, sekaligus penawaran kerjasama dengan pihak Universitas. Futhri Rifa Zaimsyah, S,Tr.Ft., M.Physio merupakan salah satu perwakilan dari pihak MGR yang menghadiri audiensi tersebut pada Selasa (24/04). Lebih jauh lagi, audiensi ini bertujuan untuk membicarakan kerjasama kepada pihak Universitas Abdurrab terkait sosialisasi beasiswa dan agenda seminar rutin bagi mahasiswa Univrab atau karyawan yang hendak melanjutkan studi pendidikan S2 atau S3 di dalam atau di luar negeri dengan beasiswa yang dikelola oleh LPDP.

Wakil rektor 1 menyambut hangat audiensi ini. “Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi Universitas Abdurrab, baik mahasiswa ataupun karyawannya, memiliki semangat untuk menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi lagi.” Tegasnya. Sebelum audiensi ini ditutup, Tim Mata Garuda Riau mengabadikan moment ini dengan foto bersama. (Humas)


KOMENTAR