(+62) 761 387 62    [email protected]

Fakultas Teknik Dan Widi Center Tandatangani Mou Terkait Pelatihan Pemograman Mahasiswa

Rabu, 24 April 2019 | Dilihat 1255 Kali

Pekanbaru. Universitas Abdurrab menyambut kedatangan tim dari Widi Center hari ini, (16/04) disambut oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Abdurrab dan Ketua Program Studi Teknik Informatika, Bapak Rahmat Trisnawan, S.Si., MT dan Bapak Diki Arisandi, M.Kom. Widi center merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang jasa pada pembuatan aplikasi atau software di Pekanbaru. Kedatangannya ke Universitas Abdurrab pagi ini adalah untuk menandatangani nota kesepahaman terkait pelatihan pemograman bagi mahasiswa Prodi Teknik Informatika.

Bertempat di Ruang Rapat Rektorat Universitas Abdurrab, Bapak Andika Widiyanto selaku owner Widi Center menjelaskan mengenai Widi Center yang dikelolanya. “Saya sangat senang bisa bekerjasama dengan Universitas Abdurrab, semoga dengan adanya kerjasama ini dapat meningkatkan skill mahasiswa Universitas Abdurrab dalam bidang pemograman yang merupakan salah satu inti dari mata kuliah Program Studi Teknik Informatika.” Harapnya.

Dekan Fakultas Teknik Universitas menyampaikan bahwa nantinya program ini akan berjalan selama 5 tahun sesuai dengan isi nota kesepahaman yang telah disepakati oleh kedua belah pihak. “Sebagai institusi pendidikan, Prodi Teknik Informatika Universitas Abdurrab tentu harus terus mencari mitra-mitra strategis yang mampu mendorong pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi yang dilakukan di kampus, salah satunya adalah dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI), seperti Widi Center”, Imbuhnya. Acara ditutup dengan Foto Bersama dan Ramah Tamah.  (Humas)


KOMENTAR