(+62) 761 387 62    [email protected]

Gelar Rapat Pimpinan Univrab Secara Online di Kala Covid-19

Rabu, 06 Mei 2020 | Dilihat 851 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 06/05/2020) Universitas Abdurrab menggelar rapat online untuk pimpinan tiap minggunya guna mengikuti anjuran pemerintah terkait social distancing dan meminimalisasi perjumpaan secara fisik untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19. Rapat online biasanya dilaksanakan pada hari Selasa dan dilaksanakan dua kali sebulan atau hari lain bila memang penting untuk dibahas. 

Aplikasi google meeting menjadi pilihan untuk melaksanakan rapat online.Rapat online dihadari oleh oleh jajaran pimpinan universitas, pimpinan fakultas dan pimpinan lembaga. Dalam setiap rapat yang kita adakan, semua peserta rapat pimpinan ini selalu hadir, kata pak Rahmat Tisnawan, S.Si., M.T

Tujuan dari rapat online yang kita adakan untuk konsolidasi dan membahas hal-hal untuk kemajuan Universitas, tutur Direktur Humas Kerjasama dan Marketing.

Keadaan sekarang membuat kita harus bisa menggunakan teknologi untuk komunikasi dan bagi kalangan akademisi bisa untuk melakukan penelitian dan pengabdian untuk bisa membantu menangani virus corona ini, ungkap pak Rahmat. (FC)


KOMENTAR