(+62) 761 387 62    [email protected]

Iftar Jama’i Dan Silaturahmi Kbkm Bersama Brand Ambassador Dan Selegram Univrab

Selasa, 28 Mei 2019 | Dilihat 951 Kali

Pekanbaru. Sebagai ungkapan rasa syukur telah diumumkannya para pemenang pemilihan Brand Ambassador dan Selebgram Universitas Abdurrab dan STEI Iqra Annisa Pekanbaru pekan lalu, senin (27/05), Keluarga Besar Kepengurusan Mahasiswa Universitas Abdurrab menggelar iftar jama’i dan silaturahmi bersama Brand Ambassador dan Selegram terpilih tahun 2019. Acara ini dimulai dengan pembagian ta’jil gratis kepada para pengendara yang melintas di perlintasan jalan Riau, tepat di depan area kampus. Dihadiri puluhan mahasiswa, acara buka bersama ini diadakan di teater room Universitas Abdurrab.

Dalam rangkaian acaranya, mereka saling memperkenalkan diri. Gading bagus prakasa, selaku presiden Keluarga Besar Kepengurusan Mahasiswa, mengucapkan selamat kepada Ivan Oktabi, miftahul jannah, kevin primakenzo, dan Ladya Elmi Novalina yang terpilih sebagai Brand Ambassador Universitas Abdurrab dan Selebgram tahun 2019, begitu juga kepada runner up dan para peserta terbaik yang merupakan best of the best dari seluruh peserta yang telah mengikuti seleksi. Beliau berharap agar keberadaan mahasiswa di Universitas Abdurrab, apapun organisasinya, apapun posisinya, bisa bersinergi untuk mengharumkan nama kampus tercinta. “Dunia Kampus tidak hanya sebagai tempat memperoleh ijazah, lebih dari itu, kampus merupakan peluang bagi kita untuk menggali potensi dan mempertajam soft skill.  Mahasiswa adalah cikal bakal perubahan bangsa untuk bisa menjadikan negara ini lebih baik.” Ujarnya.

Acara ini berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan. Sudah selayaknya, mahasiswa Universitas Abdurrab bahu-membahu untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, dimulai dengan mengupgrade kemampuan diri sendiri, dengan sesuatu hal yang kecil, dan dimulai dari lingkungan sekitar. (Media Center )


TAGS : Universitas  

KOMENTAR