(+62) 761 387 62    [email protected]

Ifthar Jama’i Universitas Abdurrab Di Susiana Tabrani Convention Hall

Senin, 27 Mei 2019 | Dilihat 1440 Kali

Pekanbaru. Sudah separuh ramadan kita lalui. Sebagai Muslim, Ramadhan menjadi momentum untuk memaksimalkan segala kebaikan untuk capai keberkahan. Tepat pada 17 Ramadhan bertepatan dengan Rabu (22/05), seluruh jajaran pimpinan, dosen, dan tenaga kependidikan Universitas Abdurrab menggelar Iftar Jama’i yang berlokasi di Susiana Tabrani Convention Hall di area Tabrani Islamic Center.

Pembina Yayasan, Dr. dr. Susiana Tabrani, M.Pd turut hadur dalam kegiatan tersebut. Prof Susi Endrini, S.Si,. M.Sc., Ph.D, dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa Ramadhan harusnya menjadi salah satu wadah untuk melatih kedisiplinan dan komitmen, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja civitas akademika Universitas Abdurrab kedepannya. “Semoga momentum ramadan ini menjadikan kita semua sebagai manusia yang baru, yakni manusia yang bertakwa, karena Allah swt selalu menurunkan pertolongan kepada hambaNya yang benar-benar berjuang.” Pesan beliau kepada para peserta Ifthar Jama’i.

Ajang silaturahmi ini memang rutin dilakukan setiap bulan ramadan tiba. Ustadz Tajuddin Nur, Lc Al Hafidz yang merupakan Imam Besar Masjid Tabrani Islamic Center menyampaikan dalam tausiahnya, “Barangsiapa yang menginginkan rezekinya itu diluaskan dari segala arah, melimpah ruah, tidak habis-habis, umurnya dipanjangkan, maka perbanyaklah bersilaturahmi. Ketua Yayasan Abdurrab, dr. Ivan Tabrani menyambut baik agenda ini. “Semoga silaturahmi setiap civitas akademika dapat terjaga. Tidak hanya sebagai rekan kerja, tetapi juga sebagai keluarga besar Universitas Abdurrab.” Tegasnya.

Turut hadir dalam acara ini Ayahanda Prof. Tabrani Rab. Jelang buka puasa tiba, seluruh hadirin di pimpin oleh Imam besar Masjid Tabrani mendoakan kebaikan dan kesehatan untuk Ayahanda Prof Tabrani dan juga bagi seluruh tamu undangan. Sebelum menyantap hidangan yang telah disediakan, tamu undanganpun melaksanakan sholat berjemaah di masjid Attabrani. (Media Center)


TAGS : Universitas  

KOMENTAR