(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Lagi, Mahasiswa Universitas Abdurrab Sabet Juara 1 Competition Public Health Event

Selasa, 15 Oktober 2019 | Dilihat 99 Kali

Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Univrab, Rosalina berhasil mengharumkan nama kampus atas prestasi gemilangnya. Keikutsertaanya pada Competition Public Health Event yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat dengan tema “Become Productive, Creative, and Achieving Youth In Achieving Success” membuahkan hasil. Rosalina meraih juara pertama pada cabang Vlog Competition yang diikuti oleh Mahasiswa se Sumatera dan Jawa.

Pada Vlog Competition ini peserta ditantang untuk membuat sebuah Vlog yang bertemakan tentang pejuang kesehatan dan ia mengaitkan dengan bagaimana perlawanan masyarakat terhadap bencana asap yang melanda Propinsi Riau. Ia menceritakan tentang pembakaran hutan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengakibatkan dampak serius bagi kesehatan paru-paru masyarakat.

Saat dimintai keterangan atas prestasinya, Mahasiswi yang saat ini masih duduk di semester pertama itu menyatakan bahwa kemenangan semua pihak yang terlibat. “Hal ini dapat tercapai karena kerja keras yang dilakukan mulai dari penulisan konsep, pengambilan gambar oleh kameramen dan juga editor yang baik,” pungkasnya (Humas)


KOMENTAR