(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Lagi, Univrab Lakukan Coaching Bagi Dosen

Jum'at, 02 Agustus 2019 | Dilihat 139 Kali

Pekanbaru – Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat menjadi salah satu indikator keberhasilan riset dan pengembangan Kemenristekdikti terhadap Perguruan Tinggi. Hal ini berkaitan dengan peran kampus sebagai problem solving di lingkungan masyarakat. 
Bertempat di Theater Room FKIK, LPPM Universitas Abdurrab kembali melakukan coaching bagi dosen-dosen seluruh program studi. Kali ini coaching dilakukan untuk mendapatkan sosialisasi hibah p
engabdian masyarakat yang disampaikan langsung oleh Rektor Universitas Abdurrab, Prof. Susi Endrini, S.Si., M.Sc., Ph.D.
“Saya menganjurkan untuk mengambil Program Kemitraan Masyarakat Stimulus karena Skema PKMS memberikan stimulasi untuk dapat meningkatkan kinerja Pengabdian kepada masyarakat. Usahakan Penelitian yang dilakukan sebagai Implementasi Pengabdian Kepada masyarakat. Sehingga yang diprioritaskan adalah Hasil Penelitian,” Himbau Prof. Susi. 
Usai penyampaian materi oleh Prof. Susi Endrini, M.Sc, Ph.D sosialisasi kemudian dilanjutkan dengan Diskusi. Kegiatan ini disambut baik oleh para Dosen. Hal ini terbukti dari banyaknya peserta yang hadir hari ini (31/07) dan melontarkan Pertanyaan serta tanggapan mengenai kegiatan pengabdian kepada masyarakat.


TAGS : Universitas  

KOMENTAR