(+62) 761 387 62    [email protected]

Prodi Ilmu Komunikasi Univ. Abdurrab Menggelar Acara Public Speaking And Grooming Training Untuk Mahasiswa

Kamis, 16 Januari 2020 | Dilihat 787 Kali

(Humas UNIVRAB - Pekanbaru, 15/1/2020) Prodi Ilmu Komunikasi Univ. Abdurrab menaja acara “Public Speaking and Grooming Training” bagi mahasiswa/i semester 5 yang semakin membutuhkan keahlian public speaking untuk meningkatkan kapasitasnya sehingga siap berkompetisi di era 4.0 menuju era 5.0.

Acara yang diikuti oleh 35 orang mahasiswa/i Ilmu Komunikasi Univ. Abdurrab ini merupakan bagian dari Mata Kuliah Public Speaking. Acara diisi oleh MUA Profesional Pekanbaru yang juga merupakan seorang praktisi public speaker, yakni Kak Reno dan Dosen Pengampun Mata Kuliah Public Speaking Ibu Suci Shinta Lestari, M. I. K.

Acara yang digelar di Ruang serbaguna Gedung Tarikh Bin Ziyad Univ Abdurrab di Jl. Riau Ujung Pekanbaru ini dimulai pukul. 8.00 sd 12.00 siang.

Dalam materinya, Kak Reno menyebutkan bahwa kemampuan public speaking memiliki banyak sekali manfaat. "Manfaatnya banyak, salah satunya adalah open access, kita bisa dikenal banyak orang, Memiliki in come bahkan sebelum menyelesaikan Studi". Ungkap Reno saat perkenalan.

"Saya punya rumus 3 C untuk yang memiliki masalah tidak percaya diri, yakni Coba, Coba lagi dan Coba terus. Langkah awal lakukan komunikasi pada kelompok kecil untuk kemudian berani tampil di kelompok lebih besar". Tutup Reno. (Nrj)


TAGS : Universitas  

KOMENTAR