(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Rektor Universitas Abdurrab Melantik Wakil Rektor 1 dan Wakil Rektor 3 Hari Ini: Wakil Rektor 3 Khusus Membawahi Langsung Bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Jum'at, 01 Maret 2019 | Dilihat 277 Kali

Jum’at, 1 Maret 2019- Theater Room Universitas Abdurrab kembali dipenuhi oleh tamu undangan. Setelah serah terima jabatan Rektor Universitas Abdurrab resmi dilangsungkan kamis (28/2) kemarin, hari ini acara pelantikan kembali dilaksanakan. Diawali dengan pembacaan tilawah Qur’an, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat & Kerjasama, Bapak Azhari Setiawan, S.IP., M.Si., membacakan surat Keputusan Rektor atas Pelantikan Wakil Rektor I dan Wakil Rektor III Universitas Abdurrab Periode 2019/2024.

Dengan ditandatangani Surat Keputusan oleh Rektor Univeristas Abdurrab, Prof. Susi Endrini, S.Si., M.Sc., Ph.D., disaksikan oleh yayasan Abdurrab beserta seluruh jajaran Dekan, ketua dan sekretaris prodi, Kepala Bagian dan UPT, beserta Ketua Lembaga di lingkungan Univeristas Abdurrab, maka telah resmilah pelantikan Dr. dr. Syamsul Bahri, Sp.OG sebagai Wakil Rektor I dan dr. May Valzon M.Sc sebagai Wakil Rektor III Universitas Abdurrab.

“Saya tidak mau ada kekosongan jabatan struktural yang terlalu lama.” Pungkas Rektor Univeristas Abdurrab, saat memberi kata sambutan.

Beliau menjelaskan bahwa akan mengadakan perubahan pada jabatan struktural yang baru. Wakil rektor III akan langsung membawahi Bidang Penelitian & Pengabdian Masyarakat, yang diharapkan dapat memiliki jangkauan yang lebih luas, yang mana ini merupakan langkah awal untuk menjadikan universitas Abdurrab sebagai Riset University.

“Saya ingin Univeristas Abdurrab nantinya tidak sekedar melakukan penelitian yang hanya membuahkan proposal, melainkan dapat menghasilkan penelitian unggul yang mampu menelurkan produk produk inovasi dan membuat Rencana Induk Penelitian (RIP, red), sehingga dapat meningkatkan cluster penelitian di lingkungan Universitas Abdurrab.” Harap beliau. (Dy)


TAGS :

KOMENTAR