(+62) 761 387 62    [email protected]

Seleksi Brand Ambassador Univrab Dan Stei Iqra Annisa Masuki Babak Final

Senin, 20 Mei 2019 | Dilihat 1491 Kali

UNIVRAB - Bertempat di Student Center Gedung Tariq Bin Ziyad, Rabu 15 Mei 2019 peserta seleksi Brand Ambassador Universitas Abdurrab dan STEI Iqra Annisa pekanbaru kembali mengikuti tes sesi terakhir yaitu presentasi dan wawancara. Tahapan ini dilakukan untuk menguji pemahaman peserta seleksi tentang lingkungan kampus Universitas Abdurrab dan STEI Iqra Annisa Pekanbaru.

Peserta seleksi secara bergantian mempresentasikan ide-ide program yang akan mereka usung nantinya jika terpilih sebagai Duta Kampus. Dengan tema Proud as RAB Family, para peserta tampak antusias untuk memaparkan ide-idenya.

Selepas Presentasi, peserta kemudian diwawancarai oleh dewan juri yang diundang oleh Panitia seleksi. Bapak M. Arif., M.I.K, Ibu Nurul Mustaqimah., M.Soc.Sc dan Ibu Suzy Yolanda Gussman., M.A. silih berganti menguji kemampuan komunikasi, kemampuan mempertahankan ide, kemampuan bahasa dan product knowledge peserta seleksi.     

Pengumuman Pemenang Brand Ambassador akan dilaksanakan pada hari Senin 20 Mei 2019. Selain pemenang juga akan dipilih berbagai kriteria. Setelah pemilihan Brand Ambassador terpilih dan peserta favorit akan diberikan pembekalan oleh Coach-Coach yang ahli pada bidangnya.  (Humas)


KOMENTAR