(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

The Ambassador Leadership Training ; Pengembangan Kualitas Softskill, Membangun Perspektif RAB Value

Senin, 01 Juli 2019 | Dilihat 150 Kali

Pekanbaru. Pelatihan pemantapan brand Ambassador leadership yang diikuti oleh 13 peserta terpilih dari ajang pemilihan brand ambassador seluruh program studi di Universitas Abdurrab berjalan sesuai schedule yang telah direncanakan. Bertempat di ruang rapat rektorat, pelatihan ini dilaksanakan selama 2 hari dengan menghadirkan beberapa orang narasumber yang membahas topik-topik strategis sebagai peningkatan kualitas softskill peserta.

Dr. Feriandri Utomo, M.Biomed, merupakan salah satu narasumber yang hadir pada hari ini (30/06), yang memaparkan terkait Rab Value, etika, dan moral. Beliau menyampaikan secara terperinci dan komperhensif tentang konsep ilmu, sains, hingga kepada islamisasi sains. “Rab value adalah misi utama Univrab dan STEI Iqra Annisa saat ini. Seluruh segmen yang ada di lingkup kedua Perguruan Tinggi harus menerapkan nilai nilai Robbani, Amanah, dan Beradab (RAB Value) dalam aktivitas sehari-hari.” Jelasnya.

Selain itu, Ibu Suci Shinta Lestari, S. Sos., M.IK., juga turut hadir dalam memberikan materi terkait jurnalistik. Para peserta tampak begitu antusias dan merasa puas dengan rangkaian acara selama 2 hari ini, “Alhamdulillah, ada banyak materi yang disampaikan selama 2 hari ini, dan insyaAllah ini akan menjadi bekal kita untuk menginspirasi teman-teman di Univrab dan STEI iqra Annisa pada khususnya, agar selalu berupaya untuk mengembangkan diri dan menjadi inspirasi dimanapun berada, ujar Ivan Oktabi sebagai salah satu Brand Ambassador.

Tidak sampai disini saja, Brand Ambassador nantinya akan terus dibimbing oleh para Mentor dan mulai menyusun rencana-rencana program dalam jangka waktu satu tahun ke depan. Sebagaimana yang diungkap oleh Zomi Putra, salah seorang Mentor yang menjadi koordinator teknis para brand ambassador ini. “Semoga program yang telah kami rancang dapat terealisasi dengan baik dan maksimal, dan bisa menjadi pengalaman berharga bagi tim Brand Ambassador, terutama dalam peningkatan kualitas softskill.” Ujarnya.


TAGS : Universitas  

KOMENTAR