(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Universitas Abdurrab Dan Stei Iqra Annisa Pekanbaru, Seleksi Brand Ambassador Kampus

Selasa, 07 Mei 2019 | Dilihat 89 Kali

Selasa, 07 Mei 2019, Universitas Abdurrab dan STEI Iqra Annisa Pekanbaru menggelar ujian tahap awal dalam seleksi Brand Ambassador kampus. Pada tahapan awal ini, Mahasiswa yang berminat untuk menjadi bagian dari kebanggaan Universitas Abdurrab dan STEI Iqra Annisa ini melalui tes tertulis seputaran product knowledge terhadap Kampus.

Pemilihan Brand Ambassador kampus merupakan even tahunan Universitas Abdurrab dan STEI Iqra Annisa. Tahun ini merupakan tahun yang kedua, dan peminatnya jauh lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. “Ada 58 mahasiswa terpilih dari masing-masing prodi di Univrab dan STEI Iqra Annisa yang mendaftar untuk mengikuti seleksi Brand Ambassador ini”, ujar Zomi Putra sebagai Ketua Panitia Pelaksana kegiatan.

Pemilihan Brand Ambassador dimaksudkan membentuk karakter mahasiswa/I agar bisa mengembangkan nilai-nilai Rabbani, Amanah dan Beradab baik di lingkungan Universitas Abdurrab dan STEI Iqra Annisa, maupun di lingkungan masyarakat. Peserta dipilih dari 13 program studi yang nantinya akan dipilih kembali beberapa perwakilan dari program studi masing-masing. Pelaksanaan seleksi tahap pertama ini berlangsung selama sepekan dimulai dari 07 s.d 11 Mei 2019.

Selanjutnya peserta yang dinyatakan lulus pada tahapan pertama akan mengikuti tes wawancara dan presentasi di hadapan para juri yang telah ditunjuk oleh Panitia Seleksi. Peserta diharuskan memberikan pemaparan terkait dirinya dan kebanggaannya menjadi bagian dari Univrab dan STEI Iqra Annisa.

“Setelah dinyatakan lulus seluruh tahapan seleksinya, masing-masing utusan Prodi akan diberi pembekalan dengan materi-materi terkait produk Univrab dan STEI Iqra Annisa, Character Building, hingga kecakapan-kecakapan tingkat lanjut seperti table manner dan kecakapan berbicara di depan kamera”, Pungkas Zomi Putra.  


TAGS : Universitas  

KOMENTAR