(+62) 761 387 62    [email protected]

Univrab Gelar Halal Bi Halal, Dari Karyawan Hingga Media Turut Hadir

Jum'at, 21 Juni 2019 | Dilihat 1530 Kali

Pekanbaru. Hujan gerimis yang sejak pagi mengguyur kota Pekanbaru tidak menghalangi suksesnya rangkaian acara Halal bi Halal yang digelar di Susiana Tabrani Convention Hall, Hari ini (21/06). Ada yang unik dari pakaian yang dikenakan oleh tamu undangan yang hadir, yakni pakaian bernuansa adat melayu, lengkap dengan tanjak dan songket yang khusus dikenakan oleh tamu undangan laki-laki. Sebagaimana yang disampaikan dalam kata sambutan rektor universitas Abdurrab, Prof. Susi Endrini, S.Si., M.Sc.,Ph.D, pakaian tersebut dikenakan dalam rangka milad Kota Pekanbaru yang ke 235 tahun.
Tidak hanya dihadiri oleh civitas akademika universitas Abdurrab, rekan-rekan media baik dari media cetak, online, dan penyiaran pun turut hadir meramaikan acara ini. Sebelum agenda bermaaf-maafan, ustadz Andree armilis, S.IP., M.Fil menyampaikan serangkaian nasehat mengenai pentingnya silaturahmi dan saling memaafkan antar sesama muslim, yang merupakan salah satu tujuan dilaksanakannya acara ini. Sekaligus dalam rangkaian acara, Bapak Merza Gamal, SH., MP., selaku CEO Yayasan Abdurrab, dalam acara ini mensosialisasikan struktur yayasan kepada civitas akademika.
Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh ustadz Tajuddin, Lc., Al hafidz dan dilanjutkan dengan foto bersama dengan keluarga besar civitas akademika. Terselip sebuah harapan nyata setelah rangkaian acara ini berakhir, semoga keluarga Universitas Abdurrab bisa dapat saling bahu-membahu dalam kebaikan dan dapat merealisasikan RAB value dalam segala aktivitas sehari-hari.


TAGS : Universitas  

KOMENTAR