(+62) 761 387 62    [email protected]

Univrab Mengadakan Workshop Daring (Online) Tips dan Trik Menggaet Dana Dikti Melalui Hibah Penulisan Proposal Penelitian Unggulan Pergurusan Tinggi (PUPT)

Kamis, 14 Mei 2020 | Dilihat 771 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 14/05/2020) Lembaga Pendidikan dam Pembinaan Manajemen melaksanakan workshop Daring (Online) pertama tentang Tips dan Trik Menggaet Dana Dikti Melalui Hibah Penulisan Proposal Penelitian Unggulan Pergurusan Tinggi (PUPT) dengan narasumber Prof. Yetti Marlida, Ms dari UNAN Padang dan moderator bapak Dimas Pradahasumitra, M.S.Pi.,M.Sc dari Univrab

Workshop ini diadakan di lingkungan Univrab melalui video conference webinar, pada hari Selasa, 13 Mei 2020, pukul 09.00 WIB. Peserta yang mengikuti workshop ini berjumlah 97 orang yang merupakan dosen Universitas Abdurrab.

Pak Dimas Pradahasumitra, M.S.Pi.,M.Sc menyampaikan, “Tujuan dilaksanakannya workshop  ini untuk meningkatkan kemampuan dosen univrab dalam menulis proposal penelitian unggulan perguruan tinggi

Salah satu materi yang dijelaskan oleh Prof. Yetti Marlida, Ms tentang Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi (PDUPT). PDUPT menghasilkan prinsip dasar dari teknologi, formulasi konsep dan atau aplikasi teknologi, hingga pembuktian konsep.

“Alhamdulilah workshopnya memuaskan dan peserta yang hadir lebih dari target yang diperkirakan. Peserta begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Hal ini dapat dilihat banyaknya peserta yang bertanya. Pembicara sangat  komunikatif dan bersedia mendampingi /membimbing serta mencarikan mitra untuk penelitian dari kampus lain”, ujar pak Dimas dengan rasa syukur. (FC)


KOMENTAR