(+62) 761 387 62    [email protected]

Workshop Meningkatkan Potensi dan Kreativitas Dosen dengan Memanfaatkan E-Learning Univrab

Rabu, 06 Mei 2020 | Dilihat 1028 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 06/05/2020) Unit Pelaksanaan Teknis Komputer dan Sistem Informasi Universitas Abdurrab melaksanakan workshop meningkatkan potensi dan kreativitas dosen dengan memanfaatkan e-learning dengan narasumber bapak Salamun,M.kom dan moderator bapak Sukri,ST.,M.Kom.

Workshop ini diadakan di lingkungan Univrab melalui video conference Google meeting, pada pukul 08.00 WIB. Pesertanya adalah seluruh dosen Universitas Abdurrab.Waktu pelaksanaannya kita mulai pada hari ini tanggal 6 Mei 2020, kemudian dilanjutkan tanggal 11-12 Mei 2020 dan berakhir dihari Rabu tanggal 13 Mei 2020, kata pak Sukri, ST., M.Kom membuka pembicaraan.

Pak Sukri menyampaikan, “Tujuan dilaksanakannya workshop  ini untuk memberikan edukasi kepada dosen sehingga dapat meningkatkan keterampilan penggunaan elearning Universitas Abdurrab”.

Dalam workshop ini kita akan menjelaskan cara menggunakan elearning univrab yang terdiri dari, pembuatan class setiap mata kuliah, pemberian tugas terhadap mahasiswa, forum diskusi perkuliahan, pembuatan soal untuk tugas, UTS, dan UAS serta koneksi video conference terhadap elearning, jelas pak Sukri yang merupakan Kaprodi Teknik Informatika.

“Mudahan-mudahan seluruh dosen Universitas Abdurrab dapat ikut dalam Workshop ini dan dengan adanya workshop ini dosen dapat memanfaatkan elearning Universitas Abdurrab sebagai media daring” harap pak Sukri menutup pembicaraan. (FC)


KOMENTAR