(+62) 761 387 62    [email protected]

Akreditas B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Berhasil Diperoleh Teknik Informatika Universitas Abdurrab

Rabu, 09 Desember 2020 | Dilihat 1559 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 09/12/2020) Program Studi Teknik Informatika Universitas Abdurrab berhasil memperoleh akreditasi B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. “Alhamdulillah Prodi Teknik Informatika Univrab berhasil meningkatkan akreditasi menjadi B”, uangkap pak Sukri, ST.,M.Kom memulai pembicaraannya.

“Perjuangan kita mulai dari mempersiapkan naskah borang hingga bukti fisik sampai tahap akhir di asesmen lapangan membuahkan hasil sesuai dengan yang kita harapkan. Teman-teman tim akreditasi sangat mendukung dan serius dalam memersiapakn naskah boring dan bukti fisik demi mendapatkan hasil yang baik untuk program studi Teknik informatika univrab”, jelas pak Sukri yang merupakan Kaprodi Teknik Informatika. Pak Sukri juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada yayasan dan Universitas, serta teman-teman tim yang sudah mendukung hingga mendapatkan akreditasi ini.

Asesmen lapangan dilakukan secara daring pada tanggal 25-26 November 2020. Adapun Tim Asesornya Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi adalah Dr. Saiful Akbar, S.T., M.T dari Institut Teknologi Bandung, Dr. Purwanto, Ph.D dari Universitas Dian Nuswantoro.

Dekan Fakultas Teknik Univrab pak Husni Mubbark, M.Sc menyampaikan rasa syukurnya atas akreditasi yang diperoleh prodi Teknik Informatika. “Mudah-mudahan dengan adanya akreditasi B ini, bisa meningkatkan mutu lulusan yang professional yang siap bersaing dengan menerapkan nilai Rabbani, Amanah dan Beradab sesuai dengan Visi kampus kita. Kerjasama dan kekompakan dosen Teknik selalu terjalin untuk memajukan Fakultas Teknik dan dapat  meningkat antusias mahasiswa baru untuk bergabung dengan Fakultas Teknik dan prodi Teknik informatika Univrab”. (FC)  


KOMENTAR