(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Dosen Keperawatan Univrab bersama Rumah Sehat Islamic Nurse dan LAZNAS Cevron mengadakan Khitan Massal

Selasa, 23 Juni 2020 | Dilihat 417 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 23/06/2020)  Liburan sekolah telah datang, anak-anak harus diwajibkan untuk di rumah menghabiskan masa liburannya saat pandemi virus corona ini. Oleh sebab itu, banyak orang tua menggunakan waktu liburan sekolah untuk mengkhitan buah hatinya.

“Sekitar 21 orang anak yang ikut dalam acara khinatan massal ini”, Ns. Roni Saputra, M.Kes dosen keperawatan Univrab mengawali pembicaraannya. Bersama dengan rumah sakit sehat Islamic Nurse, Laznas Cevron Rumai, alumni D3 Keperawatan tamantan 2018, 2017 dan mahasiswa keperawatan tingkat akhir Universitas Abdurrab.

Kegiatan sunatan massal ini diadakan di Kantor Laznas Cevron Rumbai. Anak-anak yang kami sunat berasal dari Kota Pekanbaru, tutur pria yang akrab dengan panggilan Roni ini lebih lanjut. Acara Khinatan ini diadakan selama dua hari, yaitu kemarin dan hari ini dengan menerapkan protokol kesehatan karena masih ditengah penerapan tatanan hidup baru atau new normal, jelas pak Roni.

Semoga dengan adanya kegiatan sunatan massal ini bisa membantu sesama, meningkatkan rasa kepedulian kita antar sesama, apalagi saat pandemi virus corona ini. Anak-anak yang tadinya belum bisa sunat, karena adanya kegiatan ini bisa membatu mereka untuk bisa sunat. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah banyak membantu terlaksananya kegiatan sunatan massal ini. Semoga Indonesia lebih baik lagi dan tetap semangat untuk selalu berbuat baik, ajak Roni Saputra dosen Univrab yang konsen di bidang K3 ini menutup pembicaraan. (FC)


KOMENTAR