(+62) 761 387 62    [email protected]

Halalbihalal Virtual Universitas Abdurrab Tak Mengurangi Makna Silaturahmi

Kamis, 28 Mei 2020 | Dilihat 991 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 28/05/2020) Lebaran tahun ini berbeda dari biasanya. Jika biasanya hari pertama kerja disibukkan dengan halalbihalal secara langsung, kali ini harus dilakukan secara daring. Meski begitu, halalbihalal virtual di lingkungan Universitas Abdurrab tetap berjalan dengan hangat dan hikmat.

Halalbihalal yang diadakan pada hari ini, Kamis, 28/05/2020 dengan menggunakan aplikasi google meet yang dimulai pukul 13.00-14.00 WIB. Peserta dari acara halalbihalal ini dikuti oleh Rektor Universitas Abdurrab, Wakil Rektor, para Dekan dan Kaprodi Universitas Abdurrab. Acara Halal Bihalal virtual yang dipandu oleh Wakil Rektor I Dr. dr. Syamsul Bahri, Sp.OG.

Dalam acara halalbihalal ini bu Rektor menyampaikan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir batin. Beliau juga menjelaskan untuk ke depannya kita masih menunggu pengumuman resmi dari pemerintah tentang peraturan PSBB yang ada di Pekanbaru. Setelah ada pengumuman resmi dari pemerintah baru nanti akan ada kebijakan kampus yang akan kita lakukan.

Pemerintah akan menerapkan yang namanya new normal setelah PSBB tidak diterapkan kembali. Kita juga harus mempersiapkan diri, mengutamakan protokol kesehatan dan tetap waspada kalau new normal juga akan  terapkan di kampus kita, jelas Prof Susi Endrini, S.Si.,MSC, Ph.D

Selanjutnya dr. Syamsul mempersilahkan para dekan dan kaprodi untuk menyampaikan ucapan idul fitrinya kepada para dekan dan para kaprodi. Banyak harapan yang disampaikan oleh para dekan dan kaprodi agar keadaan bisa kembali seperti semula dan kita semua bisa beraktifitas lagi di kampus yang kita cintai (FC)


KOMENTAR