(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Ngobrol Daring (Ndak Garing Dow) Bersama Univeristas Abdurrab

Rabu, 17 Maret 2021 | Dilihat 161 Kali

(Humas Univrab, 17/03/2021) Universitas Abdurrab kembali mengadakan acara ngobrol daring( ndak garing dow) season 2. Acara ngobrol daring ini hadir setiap hari Senin s/d Jumat pada puku 09.00 pagi di room Zoom, yutube, FB dan IG Univrab. Acara ngobrol daring diisi oleh seluruh prodi yang ada di Univrab secara bergantian.

Ngobrol daring akan membahas diskusi secara eksklusif yang dikemas secara renyah bersama para kakak senior atau alumni dari Universitas Abdurrab dengan topik menarik dan bermanfaat untuk membantu calon mahasiswa baru mengenal kampus Abdurrab. Selain itu, ngobrol daring ini juga ada sesi tanya jawab antara narasumber dan audiensi khususnya calon mahasiswa baru seputar pengenalan prodi yang ada di kampus Univrab.

Acara ngobrol daring ini diisi oleh prodi-prodi yang ada di Universitas Abdurrab. Adapun topik-topik yang dibahas dalam acara ngobrol daring adalah Bagaimana Rapid tes bekerja oleh prodi Pendidikan dokter, Menjadi Farmasi yang Berjiwa Rabbani, Amanah dan Beradab oleh prodi S1 Farmasi, What’s Your Goals: Pilih Mana, Nikah Muda atau Sarjana? oleh S1 Kebidanan, Suka Duka Mengejar amd,Kep oleh D3 Keperawatan, Fisioterapi dan Cedera Olahraga oleh D3 Fisioterapi, Peranan Analis dalam Penanganan Covid-19 oleh D3 Analis Kesehatan, Seberapa Keren Sih Kuliah di Prodi HI? oleh prodi Hubungan Internasional, Public Speaking oleh prodi Ilmu Komunikasi, Manajemen Pendidikan di Era Disrupsi Perspektif pada Ilmu Pemerintahan oleh prodi Ilmu Pemerintahan, Work Hard Dream Big oleh prodi Teknik Sipil, Sepenting apa Teknologi Komputer saat Pandemi Sekarang? oleh prodi Teknik Informatika, Why Psikologi? Oleh prodi Psikologi dan Pengantar Akuntansi Syariah oleh Ekonomi Islam.

Semoga dengan diadakan acara ngobrol daring ini bisa memperkenalkan lebih dekat lagi kepada masyarakat tentang Universitas Abdurrab dan memperkenalkan prodi-prodi yang ada di Univeristas Abdurrab. Dengan adanya acara ngobrol daring ini merupakan cara Universitas Abdurrab memperkenalkan prodi-prodi di Univrab pada masyarakat pada masa pandemi covid-19, jelas Pak Campin Veddayana, M.Pd yang merupakan kabag Humas Universitas Abdurrab. (FNY)


KOMENTAR