(+62) 761 387 62    [email protected]

P2K Gelar UNIVRAB Career Days 2018

Kamis, 18 Oktober 2018 | Dilihat 826 Kali

UNIVRAB. Pusat Pengembangan Karir (P2K) UNIVRAB mengadakan Workshop UNIVRAB Career Days, Senin (29/10). Acara dilaksanakan di ruang serbaguna Thariq Bin Ziyad lantai lansung di buka oleh wakil rektor I UNIVRAB Dr. M. Saeri, M.Hum. Pada sambutanya Dr M. Saeri menyampaikan pada mahasiswa tentang persaingan dunia dan peluang dunia kerja

Acara mengusung tema Branding Yourself, Brand Your Career menghadirkan pemateri Dimas Pradhasumitra, M.Sc Dosen FKIK UNIVRAB dan Tri Rahayuningsi, M.A dosen Psikologi UNIVRAB. Kedua pemateri memberikan motovasi dan membuka wawasan mahasiswa yang akan diwisuda pada 22 November 2018. Antusias peserta dalam wokshop terlihat dengan berbagai pertanyaan yang ditanyanyakan pada pemateri pada sesi tanya jawab.

Ketua P2K UNIVRAB Nurul Mustaqimmah, M.Soc, Sc menuturkan Workshop Career Days merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja, jelas Nurul. Kami berharap acara yang sama dapat terus terlaksana dari tahun ketahun dengan mengikuti perkembangan zaman. tutur Nurul berharap menutup pembicaraan.

 


TAGS :

KOMENTAR