(+62) 761 387 62    [email protected]

Universitas Abdurrab dan AAK Abdurrab Mendapat Penghargaan dari LLDIKTI Wilayah X dengan Kategori Pemenang Judul Penelitian dan Dana Penelitian Terbanyak

Kamis, 11 Juni 2020 | Dilihat 970 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 11/06/2020) Universitas Abdurrab dan AAK Abdurrab menjadi pemenang hibah Dikti untuk pendanaan 2020. Universitas Abdurrab mendapat peringkat ke-3 dengan kategori pemenang judul penelitian terbanyak dan dana penelitian terbanyak dari 239 perguruan tinggi swasta se-wilayah LLDIKTI X Sumbar, Riau, Kepri dan Jambi.

“Alhamdulillah, untuk tahun ini kampus kita memenangkan 30 judul penelitian, yang terdiri dari PDP dan PKPT”, kata dr. May Valzon yang merupakan wakil Rektor 3 membuka awal pembicaraan. Rician dari 30 judul ini yaitu, untuk PDD terdiri dari 28 judul dan PKPT 2 judul.

Adapun prodi yang judul penelitiannya diterima oleh LLDIKTI Wilayah X adalah S1 Pendidikan Dokter, Profesi Dokter, S1 Farmasi, D3 Anafarma, D3 Analis Kesehatan, D3 Keperawatan, D3 Fisioterapi, S1 Teknik Informatika, S1 Teknik Sipil, S1 Ilmu Pemerintahan, S1 Ilmu Komunikasi, dan prodi S1 Psikologi.

“Saya sangat bersyukur atas prestasi yang kita raih ini. Prestasi yang kita dapatkan ini juga merupakan hasil usaha bersama antara LPPM dan seluruh dosen Universitas Abdurrab. Harapan kita, mudah-mudahan untuk tahun depannya kita jauh lebih baik lagi, lebih harus dipersiapkan lagi dan selalu semangat untuk melakukan penelitian dengan judul-judul terbaik”, jelas dr. May Valzon, M.Sc menutup pembicaraannya. (FC)


KOMENTAR