Image
2016-09-26 143 143

Fakultas Teknik Universitas Abdurrab Yudisium 55 Mahasiswa

Fakultas Teknik Universitas Abdurrab (FT Univrab) mengadakan yudisum di ruang Ballroom Hotel Alfha Pekanbaru, Sabtu  (24/9). Yudisium tahun ini diikuti 55 mahasiswa.

Yang mana terdiri dari 42 mahasiswa Prodi Teknik Informatika dan 13 mahasiswa Teknik Sipil.

Turut hadir Wakil Rektor II Univrab Liza Trisnawati ST MKom, dosen, mahasiswa dan alumni di lingkungan Fakultas Teknik Univrab.

Dekan FT Univrab Rahmat Thisnawan SSi MT memaparkan berbagai kemajuan yang diperoleh Fakulas Teknik Univrab. Fakultas Teknik terus meningkatnya kualitas dan kuantitas tenaga pengajar. Sudah ada beberapa doktor dan dosen yang sedang melaksanakan studinya untuk mendapatkan gelar doktor.

Upaya penunjang dalam proses perkuliahan, Teknik Sipilmendapatkan bantuan laboratorium beton daripemerintah. Adanya bantuan labaoratorium beton dan mekanika tanah semakin menguatkan dan mendukung proses perkuliahan di Prodi Teknik.

‘’Tidak hanya untuk perkuliahan laboratorium beton dan mekanika tanah yang dimiliki Teknik Sipil bisa digunakan untuk uji coba,’’ ujar Rahmatsembari menambahkan, kemajuan Fakultas Teknik kedepan sangat memerlukan kontribusi dari para alumni.

Ketua Alumni Fakultas Teknik Univrab, Diki Arisandi MKom menyebutkan pentingnya peran alumni. Ia berharap hubungan dengan para alumnidan almamater terus terjaga.

Ketua Prodi Teknik Sipil Univrab Husni Mubarok ST MSc menuturkan, langkah baru dalam menghadapi dunia kerja tidak cukup sekadar mengandalkan ijazah. Namun juga disokong bekal pendidikan dan norma keislaman yang ditanam dalam diri mahasiswa untuk bisa
bersaing dengan universitas lainnya.

Alumni Fakultas Teknik Univrab, Rama Perwitimengaku rasa haru dan terima kasih kepada para dosen yang telah memberikan ilmu.

“Terima kasih atas pengorbanan yang telah diberikan selama ini dan yakin apa yang diberikan akan memberikan manfaat bagi kami dalam memasuki fase kehidupan selanjut, khususnya dalambidang keilmuan yang kami tekuni,” ucapnya.


Post
News1 view

Coffe Morning Bersama Rektor UNIVRAB

UNIVRAB. Rabu (20/09) rektor UNIVRAB Dr. Arisman Adnan, MSc bersama Kabag Kemahasiswaan Radial Qodri,S.Kom dan Hariswan, SE Pembina Keluarga Mahasiswa Abdurrab (KMA). Acara… [...]

Post
Agenda10 view

MUI Pusat hadiri Launching Masjid At Tabrani Islamic Center

Launching masjid At Tabrani Islamic Center Jalan Bakti Kecamatan Marpoyan Pekanbaru. Acara launching dihadiri oleh KH. Tengku Zulkarnain Wakil Sekjen Majlis Ulama Indonesia (MUI), Drs.… [...]

Post
Sosial45 view

Kajian Tentang Tanda-tanda Orang Yang Bangkrut

Kita semua pasti pernah mengenal orang yang mengalami masalah keuangan. Biasanya, setelah menemui jalan buntu, mereka akhirnya meminta bantuan pinjaman dari keluarga, menarik uang tunai… [...]