Image
2017-05-18 16 16

Dr. Hilwan Yuda Taruna Pembicara Talkshow BNN Pekanbaru

UNIVRAB. Kamis (18/05) badan narkotika nasional (BNN) Kota Pekanbaru melaksanakan Talkshow Kemunikasi, Informasi, Edukasi bagi para pekerja di hotel Whiz Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru. 

Hadir Dr. Hilwan Yuda Taruna, P.hd., MSI.Apt sebagai pembicara. Dr. Hilwan pernah menjabat sebagai direktur Akademi Analis Farmasi dan Makanan Yayasan Abdurrab tahun 1999 yang sekarang telah menjadi program studi Analis Farmasi dan Makanan (Anafarma) dibawah Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UNIVRAB.

Pimpinan beberapa perusahaan juga hadir dalam acara tersebut, seperti pimpinan PEPRI, pimpinan Sinar Muda Astrea, Harmomu, PT Serasi Auto Raya, Bank Muamalat, Isuzu Blie Bird, cahaya sembilan muda, PT Haleyora dan Perwakilan dari UNIVRAB.

Kepala BNN Kota Pekanbaru diwakili kasi P2M ( pencegahan dan pemberdayaan masyarakat) menuturkan dalam sambutannya tentang pentingnya kebersamaan dalam memerangi narkotika, karena narkotika saat ini telah menjadi kejahatan yang luar biasa sehingga penangan dan pencegahannya pun harus luar biasa.(Ken Humas Univrab)


Post
News1 view

LAM PT KES Asesmen Prodi Fisioterapi UNIVRAB

UNIVRAB. Selasa (23/05) Program Studi Fisioterapi UNIVRAB diasesmen Oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM PT KES).

Program studi dibawah naungan Fakultas… [...]

Post
Agenda10 view

MUI Pusat hadiri Launching Masjid At Tabrani Islamic Center

Launching masjid At Tabrani Islamic Center Jalan Bakti Kecamatan Marpoyan Pekanbaru. Acara launching dihadiri oleh KH. Tengku Zulkarnain Wakil Sekjen Majlis Ulama Indonesia (MUI), Drs.… [...]

Post
Sosial45 view

Kajian Tentang Tanda-tanda Orang Yang Bangkrut

Kita semua pasti pernah mengenal orang yang mengalami masalah keuangan. Biasanya, setelah menemui jalan buntu, mereka akhirnya meminta bantuan pinjaman dari keluarga, menarik uang tunai… [...]