Image
2017-05-18 22 22

Rabit Jurnal dan Racic Jurnal ikuti Pelatihan KEMRISTEK DIKTI

UNIVRAB. Kamis (18/05) Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi direktorat pengelolaan kekayaan intelektual mengadakan pelatihan penerapan aplikasi jurnal elektronik tahun 2017. Ada 25 pengelola jurnal se Propinsi Riau yang diundang sebagai peserta.

Dua diantaranya pengelola Rab Informatika Jurnal (Rabit) Jurnal Program Studi Informatika UNIVRAB dan Rab Contruction Research (Racic) Jurnal Program Studi Teknik Sipil UNIVRAB. 

Hadir pada acara yang berlansung di Universitas Islam Riau gedung Pascasarjana Lantai 3 itu, Dr. Yessi Jusman, ST, MSc, Ahmad Zaki, ST, MSc,  Salamun, M.Kom dan Roni Salambue, M.Si Pengelola Jurnal prodi Teknik Informatika dan Prodi Teknik Sipil UNIVRAB sebagai peserta utusan dari UNIVRAB.

Para peserta mendapatkan materi tentang pengelolaan jurnal dan cara menuju jurnal terakreditasi secara nasional. Selain itu peserta juga mendapatkan motivasi untuk terus berkarya melalui tulisan.

Rahmat Tisnawan, ST., MT dekan Fakultas Teknik UNIVRAB menyambut baik acara pelatihan yang dilakukan KEMENRISTEK DIKTI itu. Rahmat berharap pengelola jurnal yang telah ikut acara pelatihan tersebut dapat termotivasi dan mendapatkan ilmu pengelolaan jurnal yang terstandar secara nasional sehingga bisa menuju jurnal yang terakreditasi secara nasional khusus untuk prodi di Fakultas Teknik UNIVRAB, tutur Rahmat. Semoga dosen yang diutus mengikuti pelatihan hari juga bisa berbagi ilmu dalam pengelolaan jurnal kepada prodi yang ada di lingkungan UNIVRAB, harap Rahmat.(Ken Humas Univrab)


Post
News1 view

Coffe Morning Bersama Rektor UNIVRAB

UNIVRAB. Rabu (20/09) rektor UNIVRAB Dr. Arisman Adnan, MSc bersama Kabag Kemahasiswaan Radial Qodri,S.Kom dan Hariswan, SE Pembina Keluarga Mahasiswa Abdurrab (KMA). Acara… [...]

Post
Agenda10 view

MUI Pusat hadiri Launching Masjid At Tabrani Islamic Center

Launching masjid At Tabrani Islamic Center Jalan Bakti Kecamatan Marpoyan Pekanbaru. Acara launching dihadiri oleh KH. Tengku Zulkarnain Wakil Sekjen Majlis Ulama Indonesia (MUI), Drs.… [...]

Post
Sosial45 view

Kajian Tentang Tanda-tanda Orang Yang Bangkrut

Kita semua pasti pernah mengenal orang yang mengalami masalah keuangan. Biasanya, setelah menemui jalan buntu, mereka akhirnya meminta bantuan pinjaman dari keluarga, menarik uang tunai… [...]