Image
2017-03-01 16 16

Mahasiswa Fisioterapi UNIVRAB Terpilih Menjadi Wakil Gubernur IMFI Wilayah III

Himpunan Mahasiswa Fisioterapi (HIMAFIS) dari Prodi D-III Fisioterapi Universitas Abdurrab menghadiri Musyawarah Wilayah Sumatra Ikatan Mahasiswa Fisioterapi Indonesia (IMFI) di Medan - Sumatra Utara dengan tema Menjalin Kekeluargaan antar Semua Institusi Pendidikan Fisioterapi di Sumatera.

Pelaksaan kegiatan tahunan ini dilaksanakn pada tanggal 16 - 18 Desember 2016 yang lalu. Musyawarah Wilayah Sumatra Ikatan Mahasiswa Fisioterapi Indonesia (IMFI) ini merupakan bagian dari agenda IMFI Pusat. Pada tahun ini pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di Medan dihadiri oleh 5 instansi yang diwakili oleh masing-masing mahasiswa penyelenggara pendidikan Fisioterapi.

Tampak hadir 7 orang Mahasiswa Fisioterapi dari Stikes Fort de Kock Bukittinggi, 7 orang mahasiswa Fisioterapi dari Stikes Baiturahim Jambi, 2 orang mahasiswa Fisioterapi dari Siti Hajar Medan dan 2 orang mahasiswa Fisioterapi dari Universitas Abdurrab.

Prodi D-III Fisioterapi Univrab mengirimkan perwakilan pengurus HIMAFIS yang diwakili oleh Yudi Gustian (Ketua Himafis 2016-2017) dan Eggie Rinaldi (Ketua Himafis 2015-2016 dan koordinator Sosial Masyarakat IMFI Periode 2015-2016).

Kata sambutan dalam pembukaan acara oleh Dr dr Hj Amira Permata Sari M,Ked. Sp,P selaku Ketua Yayasan STIKES Siti Hajar, ia menyampaikan bahwa ia bangga akan adanya organisasi IMFI sebagai penyambung antar institusi dan membangun semangat berorganisasi bagi mahasiswa.

Dalam agenda kegiatan Muswil ini juga dilaksanakan pemilihan kepengurusan IMFI wilayah Sumatra. Yudi Gustian (Mahasiswa Semester 3 Prodi D-III Fisioterapi Univrab) terpilih menjadi Wakil Gubernur IMFI Wilayah III Periode 2016-2017.

Hal ini kembali mengulang prestasi tahun 2013 dimana Mahasiswa Prodi D-III Fisioterapi atas nama Awaluddin terpilih menjadi Gubernur Imfi periode 2013-2014. Yudi Gustian menyampaikan harapannya semoga IMFI ini bisa menjadi wadah penyalur aspirasi dari institusi yg ada di wilayah Sumatera dan dapat menjalin kerjasama antar institusi yg ada.***(Hizra-HUMAS UNIVRAB)


Post
News1 view

Coffe Morning Bersama Rektor UNIVRAB

UNIVRAB. Rabu (20/09) rektor UNIVRAB Dr. Arisman Adnan, MSc bersama Kabag Kemahasiswaan Radial Qodri,S.Kom dan Hariswan, SE Pembina Keluarga Mahasiswa Abdurrab (KMA). Acara… [...]

Post
Prodi Fisioterapi1 view

Yudisium dan Angkat Sumpah Fisioterapi ke XIII

UNIVRAB. Selasa (22/08) Program studi fisioterapi UNIVRAB menyudisium 42 mahasiswa di tahun 2017. Program studi yang baru saja memperoleh akreditasi B dari LAM… [...]

Post
Sosial45 view

Kajian Tentang Tanda-tanda Orang Yang Bangkrut

Kita semua pasti pernah mengenal orang yang mengalami masalah keuangan. Biasanya, setelah menemui jalan buntu, mereka akhirnya meminta bantuan pinjaman dari keluarga, menarik uang tunai… [...]