Visi dan Misi Program Studi Fisioterapi


VISI :

“Menjadi pusat pengembangan profesional Fisioterapi yang kompeten,  berkarakter Islami serta unggul di bidang Fisioterapi Pediatri dan  Neuromuskular Taping di Sumatera pada tahun 2020”.

MISI:

  1. Menyelenggarakan pendidikan fisioterapis yang kompeten dan berkarakter Islami untuk menghasilkan Lulusan yang unggul di bidang Fisioterapi Pediatri dan Neuromuskuler Taping.
  2. Mengembangkan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat terutama di bidang Fisioterapi Pediatri dan Neuromuskuler Taping untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.
  3. Menjalin kerjasama institusional ditingkat nasional dan internasional dalam bidang pendidikan dan penelitian fisioterapi.

TUJUAN:

  1. Memiliki SDM yang berkualitas tinggi di lingkungan Program Studi D-III Fisioterapi Universitas Abdurrab.
  2. Menghasilkan tenaga fisioterapi yang kompeten, berkarakter Islami, dan berdaya saing terutama di bidang Fisioterapi Pediatri dan Neuromuskuler Taping.
  3. Terlaksananya penelitian di bidang Fisioterapi Pediatri dan Neuromuskuler Taping untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.
  4. Terlaksananya pengabdian kepada masyarakat di bidang Fisioterapi Pediatri dan Neuromuskuler Taping untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.
  5. Terjalinnya kerjasama institusional ditingkat nasional dan internasional dalam bidang pendidikan dan penelitian fisioterapi.
'

Post
News1 view

Coffe Morning Bersama Rektor UNIVRAB

UNIVRAB. Rabu (20/09) rektor UNIVRAB Dr. Arisman Adnan, MSc bersama Kabag Kemahasiswaan Radial Qodri,S.Kom dan Hariswan, SE Pembina Keluarga Mahasiswa Abdurrab (KMA). Acara… [...]

Post
Prodi Fisioterapi1 view

Yudisium dan Angkat Sumpah Fisioterapi ke XIII

UNIVRAB. Selasa (22/08) Program studi fisioterapi UNIVRAB menyudisium 42 mahasiswa di tahun 2017. Program studi yang baru saja memperoleh akreditasi B dari LAM… [...]

Post
Sosial45 view

Kajian Tentang Tanda-tanda Orang Yang Bangkrut

Kita semua pasti pernah mengenal orang yang mengalami masalah keuangan. Biasanya, setelah menemui jalan buntu, mereka akhirnya meminta bantuan pinjaman dari keluarga, menarik uang tunai… [...]