Image
2017-05-23 34 34

Kuliah Umum dan Tarhib Ramadhan 1438 H STEI Iqro' Annisa

UNIVRAB.  Sekolah Tinggi Iqro Annisa (STEI) Iqro  Annisa mengadakan Kuliah Umum dan Tahrib Ramadhan 1438 H, Selasa (23/05).

Acara dilasanakan di gedung Thariq bin Ziyad lantai I UNIVRAB itu di hadiri oleh mahasiswa dilingkungan STEI Iqro Annisa, dosen, Ketua Prodi STEI Iqro Annisa Winaryo, M.SE, Sy.

Mengusung tema Al_qur'an dan kesuksesan hidup diisi oleh Ustad Yudi Irwan, ME,Sy sebagai pemateri. Ustad Yudi menyampaikan materi motivasi mengajak peserta kuliah umum dan tahrib untuk menlaksanakan Ramadhan 1438 H dengan penuh perhitungan. Ustad Yudi menyampaikan untuk menjalani hidup sesuai dengan tuntunan Alquran.

Orang orang yang hati-harinya dengan Al-quraan. Pemimpin yang hari-harinya dengan Alquran maka akan sukses hidupnya dunia akhirat. Semua hal ada di Al-qur'an, ekonomi, politik dan lainya. Maka hidupnya akan bahagia dunia dan akhirat.

Kata Rosul ketika negara diembargo maka optimalkan seluruh potensi alam di negeri sendiri. Maka akan timbul kreasi-kreasi yang produktif. Masyarakat yang produktif akan membangkitkan ekonomi negara, tutur Yudhi.

Orang sukses adalah orang yang mendapatkan cinta Allah. Meski tidak banyak materi tapi Allah cinta, lanjut Yudi. Ahirnya ustad Yudhi mengajak peserta untuk mempersiapkan diri dengan dalam menyambut Ramadhan 1438 H. (Ken Humas Univrab)


Post
News1 view

Coffe Morning Bersama Rektor UNIVRAB

UNIVRAB. Rabu (20/09) rektor UNIVRAB Dr. Arisman Adnan, MSc bersama Kabag Kemahasiswaan Radial Qodri,S.Kom dan Hariswan, SE Pembina Keluarga Mahasiswa Abdurrab (KMA). Acara… [...]

Post
Prodi Psikologi23 view

Seminar Mapping Talent

UNIVRAB. Puluhan mahasiswa dari prodi-prodi yang ada di UNIVRAB berkumpul di gedung Thariq bin Ziyad  lantai I, Sabtu (13/05). Kehadiran mahasiswa untuk mengikuti seminar yang… [...]

Post
Sosial45 view

Kajian Tentang Tanda-tanda Orang Yang Bangkrut

Kita semua pasti pernah mengenal orang yang mengalami masalah keuangan. Biasanya, setelah menemui jalan buntu, mereka akhirnya meminta bantuan pinjaman dari keluarga, menarik uang tunai… [...]