(+62) 761 387 62    [email protected]

Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab Aundiesi Kerja sama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas

Senin, 17 April 2023 | Dilihat 1190 Kali

Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab mengadakan aundiesi kerja sama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas tentang  rencana pembukaan S2 Ilmu Biomedik di Universitas Abdurrab. Acara ini diadakan di ruangan Susiana Tabrani-6, Kampus 2.

Dari Universitas Andalas hadir Dr.dr. Afriwardi, SH., Sp.KO, MA (Dekan Fakultas Kedokteran), Dr.dr. Siti Nurhajjah, M.Si., Med,  (Manajer SDM, Teknologi Informasi dan Kerjasama), Prof. Dr.dr Aisyah Elliyanti, SpKN(K), M.Kes dan dr. Aswiyanti Asri, M.Si., Med, Sp.PA(K). Kedatangan tamu dari Universitas Andalas disambut hangat oleh Rektor Universitas Abdurrab, Prof. Susi Endrini, S.Si., M.Sc., Ph.D, Wakil Rektor 1 apt. Isna Wardaniati, M.Farm, Direktur Humas Kerja sama dan Marketing Kenepri, S.IP., M.Si, Dekan Fakultas Kedokteran Dr.dr. Syamsul Bahri Riva’I, Sp.OG dan Kabag Marketing Goldha Faroliu S. Farm., M.Biomed.

Dalam audiensi ini rektor Universitas Abdurrab dalam sambutannya menjelaskan gambaran umum tentang Universitas Abdurrab dan perencanaan pembukaan S2 ilmu Biomedik di Fakultas Kedokteran yang dapat kita lihat bahwa mahasiswa kedokteran yang sudah lulus bisa melanjutkan  pendidikan ke jenjang S2 Ilmu Biomedik. Lulusan dari S2 Ilmu Biomedik ini juga masih sanga besar kebutuhannya, sehingga memiliki potensi untuk pengembangan prodi kedokteran.

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas mendukung penuh dan siap membantu terkait dengan pembukaan prodi S2 Ilmu Biomedik ini. Hal ini merupakan langkah awal, yang insyaallah  kedepannya akan ada proses yang berjalan. “Somoga apa yang kita rencanakan sesuai dengan harapan kita nantinya”, jelas Dr.dr. Afriwardi, SH., Sp.KO, MA.

Acara audiensi dan silaturrahmi ini di akhiri deng keliling kampus 2 SCTH dan foto bersama.


KOMENTAR